Jumat, 07 Oktober 2016

Rojo: Argentina Membutuhkan Messi

Rojo: Argentina Membutuhkan Messi

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/rojo-argentina-membutuhkan-messi.html

www.LigaEmas.com Marcos Rojo mengatakan bahwa Argentina amat membutuhkan Lionel Messi untuk meraih sukses di babak Kualifikasi Piala Dunia.

Namun sayangnya, pemain bintang Barcelona itu tengah mengalami cedera pangkal paha sejak membela timnya di laga La Liga melawan Atletico Madrid. Ia pun dipastikan bakal absen ketika negaranya menghadapi Peru dan Paraguay.

Dan Rojo meminta Argentina untuk berusaha keras agar absennya Messi tidak terlalu dirasakan oleh lawan di dua pertandingan tersebut.

"Kami membutuhkan Leo, dia adalah pemain yang penting. Namun ada banyak pemain besar yang juga bisa melakukan tugas sama seperti dirinya. Namun tidak akan sama ketika anda bermain dengan atau tanpa Leo. Ketika ia ada di atas lapangan, lawan akan menghadapi anda dengan berbeda. Kami harus bisa mengatasi kehilangan dirinya dan meraih poin," tutur Rojo pada AS.

"Kami sangat kehilangan dirinya. Ia adalah pemain terbaik yang kami punya dan pemain terbaik dunia. Saya tidak mengatakan bahwa kami akan kalah tanpa dirinya. Namun anda harus beradaptasi, karena itu bisa terjadi sewaktu-waktu, semua pemain harus memberikan segalanya untuk tim.

0 komentar:

Posting Komentar