Minggu, 16 Oktober 2016

Klopp dan Mourinho Damai-damai Saja

Klopp dan Mourinho Damai-damai Saja

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/klopp-dan-mourinho-damai-damai-saja.html

www.LigaEmas.com Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan bahwa hubungannya dengan Jose Mourinho baik-baik saja dan mereka tak pernah saling berseteru.

Mourinho adalah seorang manajer yang kontroversial. Manajer yang kini menangani Manchester United itu kerap terlibat perselisihan dengan para manajer klub lain seperti Josep Guardiola, Rafael Benitez maupun Arsene Wenger. Mereka semua adalah manajer yang menangani klub lawan yang dilatih oleh Mourinho.

Klopp sendiri juga pernah melawan klub yang diasuh oleh Mourinho. Meski demikian, ia mengaku tak pernah sampai terlibat perselisihan dengan pria asal Portugal tersebut.

"Apakah kami pernah bentrok? Tidak pernah secara pribadi. Ia seorang rekan yang sangat sukses dan sangat berpengalaman. Kami sempat saling berbincang beberapa kali sebelum pertandingan, terutama ketika Real Madrid bermain melawan Borussia Dortmund," terang Klopp seperti dilansir Squawka.

"Laga saat itu selalu merupakan tantangan besar dan sekarang ini juga seperti itu. Tapi itu bukan tentang Mourinho lawan Klopp," tegasnya.

"Ini adalah Liverpool melawan United. Dua tim yang bagus. Ya, kami akan mencoba untuk mendapatkan poin," seru Klopp.

0 komentar:

Posting Komentar