Jumat, 07 Oktober 2016

Bos Brasil Minta Neymar Lebih Dewasa

Bos Brasil Minta Neymar Lebih Dewasa

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/bos-brasil-minta-neymar-lebih-dewasa.html

www.LigaEmas.com Bos Brasil, Tite, memuji penampilan Neymar ketika timnya menang 5-0 di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 pagi tadi, namun meminta sang pemain bintang untuk banyak belajar dari kartu kuning yang ia terima, mengakibatkan dirinya harus absen di pertandingan melawan Venezuela.

Bintang Barcelona mencetak satu gol dan memberikan dua assist untuk membantu Brasil menghancurkan Bolivia di Rio Grande do Norte.

Namun demikian, Neymar mendapatkan kartu kuning, yang membuatnya akan absen di pertandingan berikutnya pekan depan.

"Ada kesalahan dari wasit, dengan pelanggaran yang terlalu banyak dan juga minimnya hukuman untuk lawan. Dan kami - Neymar dan saya - kami harus lebih dewasa untuk memahami bahwa kami juga harus menghadapi situasi seperti ini," tutur Tite menurut FFT.

"Apa yang terjadi kadang, dan ini memang terjadi, terkait kartu - awalnya - adalah pelanggaran yang terlalu banyak dan itu digunakan untuk memprovokasi kami. Anda bisa bilang, 'oke pelanggaran itu terjadi di pertandingan dan itu masalah bagi wasit'. Namun sebagai manajer saya harus membimbing para pemain."

Terkait absennya Neymar, ia menambahkan: "Tim harus kuat tanpa Neymar. Tidak manusiawi jika semuanya dibebankan pada Neymar."

0 komentar:

Posting Komentar