Selasa, 18 Oktober 2016

Prediksi FC Rostov vs Atletico Madrid 20 Oktober 2016

Prediksi FC Rostov vs Atletico Madrid 20 Oktober 2016

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/prediksi-fc-rostov-vs-atletico-madrid.html

www.LigaEmas.com - Atletico Madrid harus melakoni perjalanan jauh menuju ke Rusia guna memainkan matchday ke-3 Liga Champions. Los Rojiblancos akan meladeni tantangan tim yang menyandang status debutan, FC Rostov.

Pertandingan yang akan dimainkan di Stadion Olimp 2, Kamis (20/10) dini hari, merupakan perjumpaan pertama bagi kedua tim di level kompetitif. Jadi, kedua akan berupaya keras untuk mengukir kejayaan di tanah Rusia.

Atletico dihadapkan pada padatnya jadwal jelang laga ini. Selain itu, pelatih Diego Simeone juga dipusingkan dengan beberapa pemain andalannya yang pekan lalu memenuhi panggilan tim nasional. Jadi, harus ada rotasi pemain yang diturunkan.

Beberapa pemain yang tidak ambil bagian di laga internasional seperti Fernando Torres, Nico Gaitan, Gabi, Juanfran, dan Saul Niguez bisa menjadi tumpuan permainan Atletico. Sementara Antoine Griezmann akan tetap menjadi andalan meski mungkin tidak akan tampil selama 90 menit.

Titik berat permainan Atletico akan tetap pada lini pertahanan. Jan Oblak di bahwa mistar dan Diego Godin sebagai bek sentral akan menjadi andalan. Keduanya akan coba meneruskan catatan Atletico yang belum kebobolan di Liga Champions pada musim ini.

Godin wajib waspada dengan pergerakan pemain Rostov yang bernama Dmitry Poloz. Pemain berusia 25 tahun ini merupakan bomber andalan tim tuan rumah. Ia sudah mencetak dua gol di Liga Champions, semua tercipta ke gawang PSV.

Selain itu, Rostov juga masih punya penyerang muda Sardar Azmoun. Pemain berusia 21 tahun asal Iran ini sedang on fire. Meski belum memecah kebuntuan di ajang Liga Champions, ia baru saja menjadi kunci sukses Iran saat menundukkan Korea Selatan di Kualifikasi Piala Dunia zona Asia.

Perkiraan susunan pemain:

FC Rostov (3-5-2): S. Dzhanaev; Cesar Navas, Granat, Mevlja; Kalachev, Erokhin, Gatoan, Noboa, Terntjev; Poloz, Azmoun.

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Felipe Luis, Diego Godin, Lucas Hernandez, Juanfran; Gabi, Koke, Saul Niguez, Nicolas Gaitan; Fernando Torres, Griezmann.

Statistik Laga:

Lima laga terakhir FC Rostov:

21/09/16 Dinamo Moskwa 4 - 0 Rostov
25/09/16 Rostov 1 - 0 Lokomotiv Moskwa
29/09/16 Rostov 2 - 2 PSV
02/10/16 Rostov 2 - 0 CSKA Moskwa
15/10/16 Spartak Moskwa 1 - 0 Rostov

Lima Laga terakhir Atletico Madrid:

22/09/16 Barcelona 1 - 1 Atletico Madrid
25/09/16 Atletico Madrid 1 - 0 Deportivo La Coruna
29/09/16 Atletico Madrid 1 - 0 Bayern Munchen
02/10/16 Valencia 0 - 2 Atletico Madrid
15/10/16 Atletico Madrid 7 - 1 Granada

Head to head:

Kedua tim belum pernah berjumpa di laga resmi.

Prediksi Skor:

Konsistensi Atletico Madrid akan kembali di uji pada tengah pekan ini di Liga Champions. Fernando Torres akan menjalani lawatan sulit di markas FC Rostov. Menjadi sulit karena saat ini Atletico sedang diapit dengan jadwal yang padat.

Menilik kedalaman skuat Atletico yang cukup baik pada musim ini, rasanya meraih kemenangan dari FC Rostov bukan hal yang sulit. LIGAEMAS.net memprediksi Saul Niguez dan kolega akan menang dengan skor 1 - 0.

0 komentar:

Posting Komentar