Selasa, 18 Oktober 2016

Prediksi Arsenal vs Ludogorets 20 Oktober 2016

Prediksi Arsenal vs Ludogorets 20 Oktober 2016

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/prediksi-arsenal-vs-ludogorets-20.html

www.LigaEmas.com - Pertandingan matchday ketiga Grup A Liga Champions 2016-17 mempertemukan Arsenal melawan Ludogorets Razgrad. Pertandingan ini akan digelar di Emirates Stadium pada hari Kamis (20/10).

Arsenal bisa menatap laga ini dengan optimisme tinggi. Mereka tengah berada dalam performa luar biasa dengan tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir; meraih delapan kemenangan dan satu hasil imbang.

Di Liga Champions pun, Arsenal sudah tampil cukup perkasa dengan meraih empat poin dari dua laga. Arsenal sangat diunggulkan dalam pertandingan melawan Ludogorets kali ini.

Arsene Wenger bisa tenang karena para pemainnya relatif bugar dan juga sedang on fire. hanya Aaron Ramsey dan Olivier Giroud saja yang masih mengalami cedera dan tak bisa tampil dalam laga nanti.

Itu artinya Wenger akan memasang Alexis Sanchez sebagai penyerang tunggal. Granit Xhaka yang akan menjalani larangan tanding di Premier League akan kembali dipasang di lini tengah.

Ludogorets memang tidak memiliki sejarah hebat di kancah Eropa, namun mereka bisa memberikan kejutan seperti dua musim silam. Saat itu, mereka bisa mendapatkan empat poin dalam grup yang berisi Real Madrid, Liverpool dan FC Basel.

Penampilan mereka musim ini juga mengisyaratkan adanya ancaman terhadap para unggulan. Ludogorets mampu meraih hasil imbang impresif saat melawat ke markas FC Basel pada matchday pertama.

Ludogorets kemungkinan besar akan menurunkan skuat yang sukses membawa mereka meraih hasil imbang kontra Basel. Winger asal Brasil Jonathan Cafu masih akan menjadi andalan utama Ludogorets untuk menebar ancaman kepada lawan.

Perkiraan Susunan Pemain

 

    Arsenal: Cech; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Xhaka, Cazorla; Walcott, Ozil, Iwobi; Sanchez.

    Ludogorets: Stoyanov; Minev, Moti, Palomino, Pimienta; Dyakov, Anicet; Misidjan, marcelinho, Wanderson; Cafu.


Lima Pertandingan Terakhir Arsenal

 

    21/09/16 Nottingham Forets 0-4 Arsenal (EFL Cup)
    24/09/16 Arsenal 3-0 Chelsea (Premier League)
    29/09/16 Arsenal 2-0 FC Basel (Liga Champions)
    02/10/16 Burnley 0-1 Arsenal (Premier League)
    15/10/16 Arsenal 3-2 Swansea City (Premier League)


Lima Pertadningan Terakhir Ludogorets

 

    20/09/16 Botev Vratsa 0-4 Ludogorets (Bulgaria Cup)
    24/09/16 Vereya 1-5 Ludogorets (First League)
    29/09/16 Ludpgorets 1-3 PSG (Liga Champions)
    03/10/16 Ludogorets 3-1 Neftohimik (First League)
    15/10/16 OFK Pirin 1-3 Ludogorets (First League)


Prediksi Skor

Arsenal sedang berada dalam performa yang luar biasa dalam beberapa pekan terakhir. Arsenal juga sangat tajam, terutama dengan peningkatan performa yang ditunjukkan oleh Theo Walcott.

Ludogorets akan berusaha untuk mencuri poin dengan tampil bertahan. Satu poin akan terasa seperti kemenangan dalam pertandingan melawan tim dengan level Arsenal.

LIGAEMAS.net memprediksi pertandingan ini akan dimenangkan Arsenal dengan skor 3 - 0. Lagipula, pertandingan ini memang wajib dimenangkan oleh Arsenal jika ini finis sebagai juara grup mengalahkan PSG.

0 komentar:

Posting Komentar