Senin, 17 Oktober 2016

Bounce Street Asia Jakarta Hadir Dengan Sensasi Olahraga Berbeda

Bounce Street Asia Jakarta Hadir Dengan Sensasi Olahraga Berbeda

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/bounce-street-asia-jakarta-hadir-dengan.html

www.LigaEmas.com Seiring dengan perkembangannya, olahraga tidak hanya sebatas dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh. Pelan-pelan olahraga kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang lebih sehat. Menariknya, demi memfasilitasi olahraga tak sedikit para pelaku bisnis menjadikannya sebagai ladang rekreasi dengan sebutan wisata olahraga.

Meski tidak terdengar gamblang, perkembangan wisata olahraga di Indonesia lumayan masif perkembangannya. Salah satu wahana wisata olahraga yang belakangan cukup ramai digandrungi adalah Bounce Street Asia di Jakarta. Saat kali pertama masuk, pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan trampolin yang ditata sedemikian rupa.

Benar saja, Bounce Street Asia Jakarta memang secara khusus akan memanjakan pengunjungnya dengan permainan loncat-loncat dari satu tempat ke tempat lainnya. Apalagi menurut CEO Bounce Street, Neeraj Khiani, tempat ini sengaja mengusung tiga kombinasi yang dijadikan satu, yaitu fun, cool, dan colorful.

Dengan konsep dan desain interior yang menarik, arena indoor dengan luas 2500 meter persegi ini bisa membantu menghilangkan penat dengan cara loncat-loncat, sekaligus melatih kebugaran tubuh dan stamina.

Bounce Street Asia sendiri punya 11 permainan yang bisa dicoba. Antara lain ada main court, kids court, aero, basketball, airbag, wallrunner, wallclimbing, batllebim, foampit, spidertower dan dodgeball. Bagi pengunjung yang baru pertama kali datang, tak perlu khawatir, karena ada 20 pelatih profesional yang akan siap membantu. Bahkan mereka cukup siaga membantu jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sewaktu-waktu pada pengunjung Bounce Street Asia Jakarta.

Namun, dari semua hal yang bisa siaga dibantu oleh pelatih atau pemandu, bisa jadi ada satu hal yang belum tentu bisa dibantunya. Yaitu saat sedang kelilipan sesuatu, seperti debu yang mampir ke mata atau tercolok jari. Tidak perlu sampai teriak-teriak sambil memanggil pelatih untuk meniup bagian mata yang pedih.

Sebaliknya, gunakan saja Braito Original 1-2 tetes sebanyak 2-3 kali sehari pada bagian yang terkena iritasi. Obat tetes mata terbaik ini  dapat membantu mengembalikan kondisi mata sehat kembali. Jika sudah, berolahraga dan bersenang-senang di Bounce Street Asia Jakarta pun bisa dilanjutkan kembali.

Adapun untuk alamat Bounce Street Asia Jakarta ini sendiri berada di Jalan Kumala Artha Gading, atau tepatnya di belakang McDonald’s Artha Gading. Harga tiket masuknya Rp100 ribu untuk weekdays dan Rp135 ribu untuk weekend. Pengunjung dapat datang mulai pukul 9 pagi sampai 10 malam untuk hari Minggu-Kamis. Sementara hari Jumat dan Sabtu sampai pukul 11 malam.

0 komentar:

Posting Komentar