Kamis, 13 Oktober 2016

Kalau Begini Apa Halal? Pelaku Video Mesum Threesome Puncak Ternyata Petinggi MUI

Kalau Begini Apa Halal? Pelaku Video Mesum Threesome Puncak Ternyata Petinggi MUI

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/kalau-begini-apa-halal-pelaku-video.html

www.LigaEmas.com Kalau Begini Apa Halal? Pelaku Video Mesum Threesome Puncak Ternyata Petinggi MUI...

Pelaku video threesome yang dilakukan SS, oknum tokoh agama di Puncak, Kabupaten Bogor, ternyata menjabat sebagai Ketua Komisi Bidang Organisasi dan Hubungan Luar Negeri Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor.

Menanggapi hal itu, pihak MUI Kabupaten Bogor telah mengambil sikap dengan memberhentikan SS secara tidak hormat.

Ketua MUI Kecamatan Cisarua, Rakhmatullah, membenarkan hal itu dan pihaknya sudah menambil langkah dengan memberhentikan SS secara tidak hormat. "Saya rasa langkah yang sudah diambil sangat tepat dan SS sudah tak ada hubunga lagi dengan MUI," jelasnya kepada Okezone di Polres Bogor, Kamis (13/3/2014).

Rakhmatullah melanjutkan, pihaknya telah meminta kepada kepolisian untuk ditindaklanjuti secepatnya. Ia berharap agar kasus ini segera diselesaikan karena taku terjadi hal-hal yang tak diinginkan. "Tersebarnya video ini tentu sudah sangat meresahkan masyarakat, jangan sampai terjadi apa-apa di masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, Wakapolres Bogor Kompol Ferry Irawan mengatakan pihaknya sudah memegang bukti dan tengah memproses perkara tersebut.

"Kami juga sudah terima laporannya dan sekarang sedang diproses. Semoga proses penyidikan dan penyelidikan bisa berjalan lancar dan cepat," tuturnya.

Ia mengatakan, pelaku bisa dijerat dengan Undang-Undang Pornografi serta Undang-Undang Internet dan Transaksi Elektronik. "Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap 2 saksi dan rencana akan memanggil keluarga untuk diperiksa," jelasnya.

Penyebar VideoTertangkap

Jajaran Polres Bogor berhasil menangkap AS, pelaku yang diduga menyebarkan video mesum threesome tokoh agama di Puncak, Bogor, Jawa Barat. AS ditangkap beberapa hari lalu di kawasan Bandung.

"Kami sudah menangkap AS," jelas Kapolres Bogor AKBP Sony Mulvianto Utomo saat dikonfirmasi, Kamis (27/3/2014).

Dikatakan Sony, AS merupakan sopir pribadi SS yang diduga menjadi pelaku utama dalam video mesum tersebut. Bahkan, kata dia, AS sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Kasus ini masih terus didalami penyidik, maaf saya tidak bisa berkomentar banyak," tuturnya.

Kasatreskrim Polres Bogor AKP Didik Purwanto menambahkan, pihaknya akan melakuan koordinasi sekaligus gelar perkara dengan pihak Kejaksaan untuk menentapkan status kedua pemeran perempuan yakni R seorang guru honorer sekolah dasar dan T guru PAUD.

"Kami berkoordinasi dengan Kejaksaan, apakah mereka (pemeran perempuan) dalam video itu bisa menjadi tersangka," ujarnya.

Didik menambahkan, bila R dan T ditetapkan sebagai tersangka maka unsur pasal apa yang bisa masuk dan dapat menjerat keduanya.

Sebelumnya, warga Puncak dihebohkan dengan beredarnya video mesum threesome yang diperankan oleh salah seorang tokoh agama, SS, beberapa waktu lalu. Dua pemeran perempuan dalam video berdurasi 6 menit 36 detik tersebut yakni R dan T berstatus sebagai guru SD dan PAUD.

0 komentar:

Posting Komentar