Senin, 10 Oktober 2016

Berita Aneh Banget: Pria China Ini Di Tangkap Gara-Gara Hamili 'Istrinya' Mohon Untuk Sebarkan

Berita Aneh Banget: Pria China Ini Di Tangkap Gara-Gara Hamili 'Istrinya' Mohon Untuk Sebarkan

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/berita-aneh-banget-pria-china-ini-di.html

www.LigaEmas.com Seorang pria China di tangkap karena menghamili istrinya. Dia di tangkap saat tengah memeriksakan kandungan istrinya dirumah sakit. 

Setelah diusut, rupanya orang yang diaku sebagai 'istri' yaitu bocah berumur 12 th., sesaat pria itu berumur sekitar 40 tahun. 
Pasangan ini datang bersama dengan seorang wanita yang menyebutkan dianya ibu mertua bocah itu. Mereka memeriksakan kandungan bocah itu di Rumah Sakit Pusat Kota Xuzhou, Provinsi Jiangsu, China. 
Dilaporkan metro. co. uk, Sabtu (8/10), pria tidak di ketahui namanya itu memohon dokter rumah sakit untuk memeriksa kandungan bocah itu. Dia mengatakan anak ini hamil tiga bln..

Tetapi dalam kontrol, pria itu jadi marah saat istrinya ini di tanyai petugas medis. Sang suami mengatakan usia bocah itu telah 20 th.. 
 " Jelas-jelas dia itu cuma seorang anak kecil. Pastinya umurnya masih jauh dari 20 tahun, " tutur seorang staf rumah sakit. 
Tetapi, hal ini jadi ditanggapi kasar oleh pria itu. 
 " Saya membawanya kesini untuk diperiksa. Lakukan saja pekerjaan Anda. Berhenti mengajukan segudang pertanyaan, " ucap pria itu. 
Akibat sikapnya, petugas medis segera menelepon polisi. Dari penyelidikan pihak berwajib, anak itu disangka diculik atau dibeli sebagai 'pengantin asing' dari Vietnam, pasalnya dia tak dapat berbahasa Mandarin. 
Di banyak daerah di China, praktek sejenis itu masih ramai terjadi. Anak dibawah usia diculik untuk diperdagangkan serta dijadikan istri mereka yang nafsu bejatnya tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar