Minggu, 09 Oktober 2016

Manolas: Messi Cuma Terbaik ke-5

Manolas: Messi Cuma Terbaik ke-5

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/manolas-messi-cuma-terbaik-ke-5.html

www.LigaEmas.com Bek tengah AS Roma, Kostas Manolas, mengatakan bahwa Lionel Messi adalah striker terbaik ke-5 yang pernah ia hadapi sepanjang karirnya.

Ketika diminta untuk membuat daftar pemain terhebat yang pernah ia hadapi di atas lapangan, Manolas menyebut nama Zlatan Ibrahimovic, Luis Suarez, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo, sebelum menyebut nama pemain Argentina.

"Messi bukan seorang striker murni, jadi saya tidak langsung menjaganya secara penuh dan hanya karena itu, saya menempatkannya di urutan ke-5. Namun dia punya kecepatan yang luar biasa dan selalu tahu apa yang harus dilakukan di kotak penalti," tutur Manolas di laman resmi Roma.

Manolas lantas menjelaskan dengan detail karakter striker lain yang pernah ia hadapi.

"Ibra sangat natural, anda tidak bisa terus meladeninya sepanjang laga, karena fisiknya luar biasa," tambah Manolas.

"Saya menghadapi Suarez di Liga Champions 15/16 melawan Barcelona. Ia selalu ingin mencetak gol dan bisa melihatnya. Ia amat tajam di depan gawang."

"Benzema juga sulit, ia sangat komplit, karena ia punya fisik yang kuat dan amat teknis. Tidak mudah bagi kami para bek untuk mengatasi itu."

Terakhir, Manolas bicara soal Cristiano Ronaldo: "Ia fenomenal. Ia punya semuanya, dribble, tahu di mana gawang berada, dan fisiknya kuat. Ketika melawan Real Madrid tahun lalu, ia punya dua peluang dan ia mencetak gol. Benar-benar tajam."

0 komentar:

Posting Komentar