Selasa, 11 Oktober 2016

Hasil Pertandingan Argentina vs Paraguay: 0-1

Hasil Pertandingan Argentina vs Paraguay: 0-1

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/hasil-pertandingan-argentina-vs.html

www.LigaEmas.com Gol Tunggal Derlis Gonzalez Bawa Paraguay Bungkam Argentina

Timnas Argentina kembali tersungkur di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 areal CONMEBOL. Menjamu Paraguay, anak asuh Edgardo Bauza ini kembali menelan kekalahan setelah dibekuk tim tamu dengan skor tipis 0-1.

Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini dicetak oleh penyerang Paraguay, Derlis Gonzalez di menit 18 sedangkan Tim Tango punya kesempatan menyamakan kedudukan melalui penalti Sergio Aguero namun sayang  ia gagal memanfaatkan peluang tersebut.

Tampil sebagai tuan rumah, Argentina memainkan sepakbola menyerang semenjak menit awal. Namun tim tamu tidak gentar dengan permainan Argentina dan memilih untuk meladeni permainan terbuka tuan rumah dengan skema serangan balik. Pada menit ketujuh Paraguay nyaris membuka keunggulan melalui tandukan Gustavo Gomez namun sayang peluang ini masih bisa digagalkan oleh Romero.

Skema serangan balik Paraguay akhirnya berbuah manis di menit 18. Menerima umpan terukur dari Angel Romero, Derlis Gonzalez yang tanpa pengawalan sukses masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan keras ke gawang Argentina yang tidak bisa digagalkan oleh Romero. Skor 1-0 untuk keunggulan Paraguay.

Tertinggal 1-0 membuat Argentina meningkatkan tempo serangan mereka. Namun permainan disiplin Paraguay dan skema serangan balik mereka malah kerap membuat tim tuan rumah kelabakan sehingga hingga berakhirnya babak pertama kedudukan tidak berubah 1-0 untuk keunggulan Paraguay.

Memasuki babak kedua Argentina kembali melancarkan serangan dalam tempo tinggi. Baru dua menit berjalan Argentina mendapat hadiah penalti setelah Cesar Barrios melakukan handsball di kotak terlarang. Aguero yang maju sebagai eksekutor gagal melaksanakan tugasnya setelah tendangannya ditepis Justo Villar.

Beberapa menit berselang publik Argentina bersorak setelah tendangan bebas Ever Banega yang ditepis Villar berhasil dikonversikan sebagai gol oleh Marcos Rojo. Namun sayang gol itu dinyatakan tidak sah setelah wasit mengangkat bendera tanda offside.

Di sisa pertandingan Argentina terus berusaha melakukan serangan namun hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor 1-0 tidak berubah untuk keunggulan Paraguay.

Berkat kemenangan ini Paraguay tetap berada di peringkat enam klasemen sedangkan Argentina harus turutn ke posisi ke lima klasemen Kualifikasi Piala Dunia areal CONMEBOL.

Susunan Pemain Kedua Tim
Argentina (4-2-3-1):
Romero; Rojo, Mussachio, Demichelis, Mercado; Banega (Pratto 69'), Mascherano; Di Maria, Aguero, Gaitan (Dybala 58'); Higuain

Paraguay (4-4-2): Villar; Alonso, Da Silva, Gomez, Moreira; Almiron (Ortiz 67'), Rojas (Valdez 74'), Riveros, Romero; Gonzalez A.Romero (Perez 78').

0 komentar:

Posting Komentar