Senin, 17 Oktober 2016

Hasil Pertandingan Liverpool vs Manchester United: Skor 0-0

Hasil Pertandingan Liverpool vs Manchester United: Skor 0 - 0

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/hasil-pertandingan-liverpool-vs.html

www.LigaEmas.com Bigmatch Berakhir Antiklimaks

Bigmatch Premier League yang dinanti-nanti antara Liverpool versus Manchester United ternyata berakhir antiklimaks. Kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0 di Anfield, Selasa (18/10) dini hari WIB.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, para pemain Liverpool justru seperti terlalu hati-hati dan demam panggung. Justru kubu Setan Merah yang lebih nyaman bermain di babak pertama.

Tak banyak peluang yang diciptakan kedua tim di paruh pertama laga ini.  Skor imbang tanpa gol menjadi hasil saat turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Liverpool mulai berani keluar menyerang dan cukup nyaman memainkan penguasaan bola di lini tengah.

Laga memasuki menit 50, kiper tuan rumah, Loris Karius membuat blunder konyol dengan mengumpan bola kepada lawan. Sayang Zlatan Ibrahimovic yang menerima bola dari Paul Pogba sudah berdiri dalam posisi offside.

Di menit 59, Emre Can hampir membuat pendukung tuan rumah bersorak. Sayang tendangan kaki kirinya dari dalam kotak penalti masih bisa dimentahkan David De Gea.

Liverpool terus menerus menekan pertahanan tim tamu. Menit 71, giliran Philippe Coutinho yang mendapat peluang emas, namun tembakan kerasnya dari luar kotak penalti sukses digagalkan oleh penyelamatan gemilang De Gea.

Lima menit menjelang waktu normal usai, Roberto Firmino lolos dari pengawalan ketika menerima umpan cantik Coutinho. Beruntung Antonio Valencia dengan sigap sukses menyapu bola.

Tak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan wasit Anthony Taylor. Skor kacamata pun menjadi hasil akhir laga ini.

Hasil ini membuat posisi kedua tim di klasemen tak berubah. Liverpool tetap duduk di posisi keempat dengan 17 poin, sementara United menempati peringkat tujuh dengan 14 poin.

Susunan Pemain
Liverpool: Karius; Clyne, Lovren, Matip, Milner (Moreno 86'); Henderson, Can; Mane, Firmino (Origi 85'), Coutinho; Sturridge (Lallana 60').

Manchester United: De Gea; Valencia, Bailly, Smalling, Blind; Fellaini, Pogba; Rashford (Rooney 77'), Herrera, Young (Shaw 90'); Ibrahimovic.

Statistik Pertandingan
Total Shots: 5 - 6
Shots On Target: 3 - 2
Possession : 65% - 35%
Offsides: 2 - 5
Pelanggaran: 15 - 20
Kartu Kuning: 0 - 4
Kartu Merah: 0 - 0.

0 komentar:

Posting Komentar