Senin, 17 Oktober 2016

Ince: Skuat MU Masih Terasa Seperti Skuat Milik Van Gaal

Ince: Skuat MU Masih Terasa Seperti Skuat Milik Van Gaal

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/ince-skuat-mu-masih-terasa-seperti.html

www.LigaEmas.com Eks gelandang Liverpool, Paul Ince, merasa bahwa tim Manchester United sekarang ini masih tetap terasa seperti tim milik Louis Van Gaal meski manajer asal Belanda itu sudah dipecat di akhir musim lalu.

Musim ini, sebagai pengganti Van Gaal, manajemen United merekrut Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu lantas tak banyak merubah materi pemain Setan Merah.

Ia mendatangkan empat pemain baru: Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan. Ia juga mendepak para pemain seperti Victor Valdes, Paddy McNair, Will Keane dan beberapa pemain muda lainnya.

Perubahan itu nampaknya tak membuat Ince melihat skuat United berubah. Ia pun menganggap Setan Merah saat ini masih seperti skuat milik Van Gaal.

"Saya merasa timnya masih tertinggal dari Liverpool, Tottenham, Arsenal dan Manchester City," bukanya pada The Times.

"Saya tidak berpikir mereka bisa memenangkan gelar musim ini tapi mungkin tahun depan. Ia harus diberi waktu untuk menyatukan timnya. Setelah bertahun-tahun dengan Alex Ferguson mereka sekarang sepertinya memecat manajer setelah hanya satu tahun atau dua dan harus ada stabilitas dalam tim mereka," terangnya.

"Mourinho telah mendatangkan Pogba dan Ibrahimovic tapi tim itu masih terasa sedikit seperti tim Louis van Gaal dan saya rasa akan butuh waktu lebih lama untuk membuat tim itu benar-benar jadi tim miliknya," cetus eks gelandang Setan Merah ini.

0 komentar:

Posting Komentar