Selasa, 11 Oktober 2016

Kalahkan Ronaldo dan Messi, Buffon Raih Golden Foot 2016

Kalahkan Ronaldo dan Messi, Buffon Raih Golden Foot 2016

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/kalahkan-ronaldo-dan-messi-buffon-raih.html

www.LigaEmas.com Gianluigi Buffon dinobatkan sebagai pemenang Golden Foot 2016 mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Golden Foot merupakan penghargaan yang diberikan pada pemain yang berprestasi baik secara individual dan untuk tim yang dibela, untuk pemain di atas 28 tahun.

Buffon mendapat anugerah ini setelah musim lalu menjuarai Serie A dan Coppa Italia bersama Juventus. Bersama timnas Italia dalam ajang Euro 2016, ia juga memimpin timnya melaju ke perempat final. Pencapaian ini membuatnya menyingkirkan kandidat lainnya termasuk Thiago Silva, Andrea Pirlo dan Wayne Rooney.

"Hidup Monte Carlo, di mana saya berharap memenangkan lebih banyak penghargaan. Saya berharap saya meraih ini dalam karir saya," kata Buffon pada Calciomercato, setelah menjadi penjaga gawang pertama yang mendapat penghargaan ini.

"Tim nasional? Punya tanda-tanda positif, kami mengumpulkan tujuh poin [dalam klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018] yang seharusnya tak hanya segitu, tapi ini masih hal yang bagus," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar