Sabtu, 15 Oktober 2016

Hasil Pertandingan Real Betis vs Real Madrid: Skor 1-6

Hasil Pertandingan Real Betis vs Real Madrid: Skor 1-6


http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/hasil-pertandingan-real-betis-vs-real.html

www.LigaEmas.com Pesta Gol Madrid Akhiri Paceklik Kemenangan

Real Madrid
meraih kemenangan dalam lanjutan La Liga setelah menundukkan Real Betis dengan skor telak 6-1 di Estadio Benito Villamarin, Minggu (16/10) dini hari. Hasil tersebut sekaligus mengakhiri rentetan empat pertandingan tanpa kemenangan Madrid di semua ajang.

Tim tamu mencetak empat gol di babak pertama melalui aksi Raphael Varane, Karim Benzema, Marcelo dan Isco. Dua gol sisanya dilesakkan Isco lagi dan Cristiano Ronaldo pada babak kedua. Betis hanya mampu memperkecil kedudukan lewat Alvaro Cejudo.

Madrid langsung tampil agresif begitu pertandingan dimulai. Alhasil, Los Blancos tak membutuhkan waktu lama untuk membuka skor terlebih dahulu.

Raphael Varane membobol gawang Betis melalui tandukan kepala pada menit ke-3 setelah memanfaatkan tendangan bebas Toni Kroos. Gol tersebut seakan menambah semangat Madrid untuk kembali merobek gawang lawan.

Madrid akhirnya mampu menambah keunggulan di menit 31 melalui Benzema. Pemain Prancis itu mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan dari Kroos.

Unggul dua gol ternyata tidak membuat Madrid mengendurkan serangannya. Bahkan Madrid mampu menggandakan keunggulan pada menit-31 lewat Marcelo setelah mengkonversi umpan Benzema.

Madrid kembali mencetak gol jelang turun minum. Melalui serangan balik yang cepat, Isco berhasil menuntaskan umpan Pepe dan sekaligus mengubah kedudukan menjadi 4-0 yang bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Madrid masih memegang kendali permainan. Namun, justru Betis yang berhasil memperkecil kedudukan pada menit 55. Mendapat umpan dari Joaquin, Cejudo menundukkan Keylor Navas dengan tembakan datar.

Tujuh menit berselang Madrid mampu membalas. Isco kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah tembakan keras melengkungnya bersarang di sisi kiri gawang Antonio Adan.

Cristiano Ronaldo rupanya tidak mau ketinggalan mencetak gol seperti rekan-rekannya. Mendapat umpan terobosan Alvaro Morata, bintang Portugal itu berlari kencang dan mengecoh beberapa pemain Betis sebelum melepas tendangan keras yang membobol gawang Betis.

Setelah melakukan serangkaian usaha, kedua tim tak ada lagi yang mampu mencetak gol. Skor 6-1 untuk keunggulan pasukan Zinedine Zidane tetap bertahan hingga pertandingan usai.

Tambahan tiga poin ini membuat Madrid berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan 18 poin, sama dengan Atletico Madrid. Sementara itu, Betis harus puas berada di peringkat 15 dengan delapan poin.

Susunan Pemain:
Real Betis (4-3-3): Adan; Piccini, Mandi, Pezzella, Durmisi; Brasanac (Zozulya 46'), Petros, Martin (Ceballos 68'); Joaquin, Alegria (Cejudo 46'), Castro.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Pepe, Varane, Marcelo; Isco, Kroos, Kovacic (Vazquez 65'); Bale (Asensio 80'), Benzema (Morata 75'), Ronaldo.

0 komentar:

Posting Komentar