Jumat, 14 Oktober 2016

Data dan Fakta Premier League: Manchester City vs Everton

Data dan Fakta Premier League: Manchester City vs Everton

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/data-dan-fakta-premier-league.html

www.LigaEmas.com Manchester City akan menjamu Everton di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League pekan kedelapan, Sabtu (15/11).

Pertemuan ini akan menjadi pertarungan pertama antara Josep Guardiola dan Ronald Koeman sebagai pelatih di liga Inggris. Dua orang ini pernah berada satu tim ketika sama-sama bermain di Barcelona pada musim 90/91 hingga 94/95.

Everton yang saat ini berada di peringkat lima akan menghadapi tantangan berat. Dalam enam pertemuan terakhir lawan City di Premier League, Everton terbukti tak pernah mampu mengalahkan tim yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara tersebut.

Berikut data dan fakta pertemuan antara kedua kubu:
  • Manchester City tak pernah kalah dari Everton dalam enam pertemuan terakhir di Premier League dan hanya kebobolan empat gol.
  • Everton hanya bisa mencetak satu gol dari empat pertemuan di Premier League lawan Manchester City.
  • City tak pernah kalah dari lima pertemuan lawan The Toffees di Etihad Stadium di EPL.
  • Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kubu Ronald Koeman dan Josep Guardiola di liga. Dua pelatih ini pernah menjadi rekan bermain di Barcelona yang sama-sama mengantarkan timnya empat kali juara La Liga.
  • Romelu Lukaku mengumpulkan lima gol dari empat penampilan terakhir di Premier League setelah dalam 11 penampilan berturut-turut tak mencetak gol.
  • Musim ini, pemain City rata-rata berlari sejauh 7km per laga di Premier League (114,8 km per laga pada musim 16/17, musim lalu 107,2 km per laga).

0 komentar:

Posting Komentar