Selasa, 11 Oktober 2016

Jengkol Memang Bau Namun Dapat Membunuh Sel Kanker Ganas 10. 000 Kali Lebih Kuat dari Kemoterapi | Mohon Sebarluaskan Artikel Ini

Jengkol Memang Bau Namun Dapat Membunuh Sel Kanker Ganas 10. 000 Kali Lebih Kuat dari Kemoterapi | Mohon Sebarluaskan Artikel Ini.

 http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/jengkol-memang-bau-namun-dapat-membunuh.html

www.LigaEmas.com Jengkol Memang Bau Namun Dapat Membunuh Sel Kanker Ganas 10. 000 Kali Lebih Kuat Dari Kemoterapi | Mohon Sebarluaskan Artikel Ini 
Informasi Kesehatan 
Jengkol bernama latin Archidendron pauciflorum yaitu spesies pohon berbunga dalam keluarga kacang, Fabaceae, yang tumbuh di Asia Tenggara. 

Walaupun memiliki bau yang kuat, jengkol yaitu makanan populer di Indonesia, serta dikonsumsi di Malaysia, Myanmar, serta di Thailand Selatan. 

Jengkol dapat konsumsi melalui cara memakannya segera sebagai lalapan, rendang, digoreng, disemur, emping jengkol dan sebagainya. 
Sebenarnya jengkol yaitu buah ajaib yang dapat membunuh sel kanker 10. 000 kali lebih kuat dari KemoTerapi. 

Mengkonsumsi jengkol membuahkan banyak kebaikan, tetapi yang paling menarik yaitu dampak yang dihasilkan pada kista serta tumor. 
* Buah ini yaitu obat yang dapat dibuktikan dapat melawan hampir semuanya jenis kanker. 

* Jengkol disangka sebagai spektrum anti mikroba pada infeksi bakteri serta jamur dapat dibuktikan dari baunya yang adikuat. 

* Efektif pada parasit internal serta cacing, dapat mengatur tekanan darah yang begitu tinggi & juga bermanfaat sebagai anti depresan, memerangi stres serta gugup. 
Sumber informasi menarik ini datang dari Institute of Health Sciences, 819 Sweden Penelitian Biosains. L. L. C. Cause Street, tempat 
satu di antara produsen obat di dunia yang menyampaikan apabila sesudah semakin lebih 20 tes laboratorium yang ditangani mulai sejak th. 1970, terungkap apabila : 
* Jengkol bisa menghancurkan beberapa sel kanker ganas di 12 kanker, termasuk kolon, pay*dara, prostat, paru-paru serta pankreas. 

* Senyawa buah ini tunjukkan 10. 000 kali lebih baik dari product adriamycin, obat kemoterapi, biasanya digunakan di dunia, memperlambat perubahan sel kanker. 

* Serta bahkan yang lebih mencengangkan : jenis terapi dengan ekstrak Jengkol hanya menghancurkan sel² kanker ganas serta tidak merubah sebagian sel sehat. 
Namun dianjurkan jangan pernah konsumsi jengkol begitu berlebihan di satu saat. Jengkol dalam jumlah begitu banyak akan jadi agak beracun karena ada asam jengkol, asam amino, yang mengakibatkan djenkolism (keracunan jengkol). 

Gejalanya berbentuk nyeri spasmodik serta obstruksi k3mih. 
Kondisi ini terlebih mempengaruhi lelaki 
Sebarkan berita baik ini, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar