Selasa, 18 Oktober 2016

Guardiola Bantah Ingin Bawa Lionel Messi ke Man City

Guardiola Bantah Ingin Bawa Lionel Messi ke Man City

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/guardiola-bantah-ingin-bawa-lionel.html

www.LigaEmas.com Josep Guardiola membantah ingin membawa sejumlah pemain bintang Barcelona termasuk Lionel Messi ke Manchester City pada bursa transfer musim panas kemarin. Sebab ia tahu tak akan pernah bisa melakukannya.

"Saya tak pernah memanggil pemain [Barca] sebab Anda akan berjuang dalam peperangan yang pasti kalah. Musim panas ini saya tak pernah menghubungi Messi, [Sergio] Busquets, [Luis] Suarez atau [Andres]  Iniesta," kata Guardiola dalam jumpa media jelang pertandingan lawan Barca di Liga Champions, Kamis (20/10) besok.

Tapi faktanya, Guardiola mendapatkan satu pemain Barca, yaitu Claudio Bravo. Dan Guardiola mengakui pada mulanya ingin menampung kiper kedua Barca, Marc-Andre Ter Stegen, yang saat itu menginginkan lebih banyak waktu bermain.

"Karena Marc-Andre Ter Stegen, saya tahu ia ingin mendapat waktu bermain, saya menghubunginya karena kami butuh penjaga gawang seperti Ter Stegen atau Claudio Bravo. Kami mendapatkan Claudio dan Ter Stegen bertahan," terang mantan pemain dan pelatih Barca tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar