Sabtu, 15 Oktober 2016

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Granada: Skor 7-1

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Granada: Skor 7-1

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/hasil-pertandingan-atletico-madrid-vs.html

www.LigaEmas.com Atletico sajikan pembantaian di Calderon

Atletico Madrid menang telak 7-1 menjamu tim juru kunci Granada di jornada 8 La Liga 2016/17, Sabtu (15/10). Yannick Ferreira Carrasco jadi aktor utama kemenangan Atletico dengan hattrick dan dua assist yang diciptakannya.

Granada secara mengejutkan unggul terlebih dahulu melalui gol sensasional Isaac Cuenca di menit 18. Namun, tiga gol Carrasco menit 34, 45 dan 61 membuat Atletico ganti berada di atas angin. Pemain pengganti Nicolas Gaitan, gelandang serang baru Atletico asal Argentina, memperlebar keunggulan tuan rumah dengan dua golnya di menit 63 dan 81. Angel Correa turut serta dalam pembantaian ini dengan tembakan penuh presisi di menit 85. Pemain pengganti lainnya, Tiago Mendes, menyumbang satu gol penutup di menit 85.

Di laga terakhirnya sebelum jeda internasional, Atletico menang 2-0 di kandang Valencia. Liga berlanjut, anak-anak asuh Diego Simeone langsung tancap gas dengan kemenangan meyakinkan atas Granada dan sukses mempertahankan posisi di pucuk klasemen sementara.

Menit-menit awal di Vincente Calderon berjalan dengan tempo lambat. Atletico lalu berusaha mengambil inisiatif serangan, tapi mereka justru tersentak oleh gol sensasional Cuenca di menit 18. Mantan pemain sayap Barcelona itu membobol gawang Jan Oblak dengan tembakan voli fantastis dari luar kotak.

Gol itu seolah membangkitkan semangat tarung Atletico. Carrasco lah aktor utamanya. Di menit 34, memanfaatkan kemelut dari situasi corner, winger 23 tahun Belgia itu menaklukkan kiper Guillermo Ochoa dengan tendangan keras kaki kanannya. Tepat sebelum jeda, dari assist Correa, Carrasco mencetak gol keduanya dan membawa Atletico berbalik memimpin 2-1.

Di babak kedua, Carrasco dan Atletico makin tak terbendung. Carrasco menggenapi hattrick-nya pada menit 61 berkat assist Antoine Griezmann dan Atletico pun unggul 3-1. Tak lama berselang, Gaitan mencetak gol keempat Atletico. Gol itu diciptakannya menit 63, hanya satu menit setelah masuk menggantikan Kevin Gameiro.

Tak cukup sampai di situ, meneruskan operan Carrasco, Gaitan kembali menaklukkan Ochoa dengan kaki kirinya di menit 81. Semangat tanding Granada benar-benar sudah lenyap. Atletico pun lalu dengan mudah menambah dua gol lewat Correa menit 85 dan Tiago menit 87. Gol penutup oleh Tiago itu lahir dari assist Carrasco.

Atletico masih belum terkalahkan di La Liga musim ini (M5 S3). Kemenangan atas Granada ini pun bisa menjadi suntikan moral dan kepercayaan diri bagi Atletico untuk partai melawan tuan rumah Rostov di Liga Champions tengah pekan mendatang.

Atletico (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Carrasco, Gabi, Koke (Tiago 67), Correa (kuning 60); Griezmann (F Torres 67), Gameiro (Gaitan 62).

Granada (4-2-3-1): Ochoa; Silva, Lomban, Vezo, Tito; Angban (Uche 63 - kuning 64), Marquez; Pereira, Bueno (Barral 63), Cuenca; Ponce (Kravets 75).

Statistik Atletico - Granada

Ball possession: 66% - 34%
Shots: 17 - 9
Shots on target: 11 - 2
Kartu kuning: 1 - 1
Kartu merah: 0 - 0.

0 komentar:

Posting Komentar