Minggu, 09 Oktober 2016

Garay: Tinggalkan Madrid Keputusan Terbaik Saya

Garay: Tinggalkan Madrid Keputusan Terbaik Saya

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/garay-tinggalkan-madrid-keputusan.html

www.LigaEmas.com Ezequiel Garay mengklaim meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Benfica di 2011 merupakan keputusan terbaik untuk karirnya.

Garay sempat disebut sebagai calon bintang berikutnya, ketika Madrid merekrut sang bek tengah dari Racing Santander di 2008, namun di bawah asuhan Jose Mourinho ia gagal mendapatkan tempat utama, dan akhirnya terpaksa pindah ke Portugal.

"Saya menghormati Real Madrid sebagai sebuah institusi. Namun saya masih mengatakan bahwa itu adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat dalam karir saya, karena seorang pemain ingin terus bermain dan kala itu saya tidak mendapatkannya," tutur Garay pada El Desmarque.

"Saya tidak menyesal pergi, mengingat tiga tahun yang saya habiskan di Benfica usai meninggalkan Real Madrid amat spektakuler."

"Di Benfica, saya menjalani tahun terbaik sebagai pemain. Saya sangat bahagia, saya memenangkan hal penting. Kami memainkan dua final diikuti dengan final Liga Europa dan meraih tempat yang belum pernah dicapai klub sebelumnya."

0 komentar:

Posting Komentar