Selasa, 11 April 2017

Agen Bola - Prediksi Bayern Munchen vs Real Madrid 13 April 2017

Prediksi Bayern Munchen vs Real Madrid 13 April 2017


Agen Bola - Sebuah laga panas tersaji di putaran pertama perempat final Liga Champions musim ini. Dua tim kandidat juara, Bayern Munchen dan Real Madrid akan saling beradu taktik di Allianz Arena pada hari Kamis (13/4) dini hari nanti.

Baik Bayern Munchen dan Real Madrid tampil cemerlang di ajang Liga Champions. Sama-sama menyandang status runner up pada fase grup, baik Bayern maupun Madrid tampil cemerlang di fase knockout. Bayern berhasil mempecundangi wakil Inggris, Arsenal dengan agregat 10-2 sementara Madrid sukses menghajar wakil Italia, Napoli dengan agregat 6-2. Untuk itu ada ekspektasi yang besar pada pertandingan yang digelar di markas Bayern pada hari Kamis nanti.

Pertemuan ini merupakan kali kedua Bayern dan Madrid bertemu musim ini. Sebelumnya kedua tim ini bertemu di ajang turnamen pra musim bertajuk ICC 2016, di mana anak asuh Zinedine Zidane itu berhasil menang dengan skor tipis 1-0. Pertemuan terakhir kedua tim di ajang Liga Champions terjadi pada tiga tahun yang lalu. Kubu Los Blancos punya memori yang indah dalam kunjungan terakhir mereka ke markas Bayern tersebut, di mana mereka mempermalukan Die Rotten dengan skor 0-4. Untuk itu Bayern akan mengusung misi balas dendam dalam pertandingan ini.

Salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu dalam pertandingan leg pertama nanti adalah duel antara guru dan murid, Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane. Seperti yang sudah diketahui Zidane merupakan salah satu asisten Ancelotti saat ia masih menangani Real Madrid. Ini adalah kali pertama Ancelotti menghadapi Real Madrid di laga kompetitif semenjak ia dipecat dua tahun yang lalu, sehingga laga ini akan menjadi laga pembuktian bagi Ancelotti bahwa Madrid salah memecatnya.

Performa kedua tim bisa dikatakan berada dalam level yang tinggi jelang laga ini. Bayern Munchen tengah berada dalam level kepercayaan diri yang tinggi setelah mereka memenangkan partai Der Klasiker setelah mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 4-1. Sementara itu tim tamu juga belum terkalahkan di lima pertandingan terakhir mereka, di mana pada akhir pekan mereka ditahan imbang dalam partai Derby Madrid. Untuk itu kedua tim berada dalam kondisi terbaiknya untuk melakoni partai seru ini.

Jelang laga ini Carlo Ancelotti dipastikan tidak bisa memainkan Mats Hummels karena yang bersangkutan mengalami cedera. Douglas Costa dan Thomas Muller juga diragukan untuk tampil pada laga ini karena kondisi mereka belum pulih benar dari cedera.

Ancelotti dipreidksi akan memainkan skema 4-2-3-1 pada laga ini, di mana Robert Lewandowski akan diplot sebagai striker tunggal pada laga ini. Posisi Muller dan Costa kemungkinan akan digantikan oleh Arjen Robben dan Franck Ribery, sementara Thiago Alcantara akan mengambil posisi gelandang serang. Absennya Mats Hummels membuat Ancelotti kemungkinan akan memplot Javi Martinez sebagai bek tengah bersama Jerome Boateng untuk mengawal Manuel Neuer di bawah mistar gawang Bayern.

Di kubu tim tamu, Zinedine Zidane datang ke Munchen dengan membawa masalah cedera, khususnya di sektor pertahanan. Tercatat Raphael Varane, Pepe, dan Fabio Coentrao dipastikan harus absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Zidane sendiri masih akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana trisula maut Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale akan diturunkan sebagai starter pada laga ini. Di lini tengah Zidane akan memainkan trio Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos untuk mengatur aliran bola El Real, sementara Nacho Fernandez akan mengisi posisi parter Sergio Ramos di jantung pertahanan Madrid.

Perkiraan Susunan Pemain
Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Alaba, Boateng, Martinez, Lahm; Vidal, Alonso; Ribery, Alcantara, Robben; Lewandowski

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Nacho, Ramos, Carvajal; Modric, Casemiro, Kroos; Ronaldo, Benzema, Bale

Statistik Kedua Tim
Head to Head
04/08/16  Bayern München  0 - 1  Real Madrid (ICC)
06/08/15  Bayern München  1 - 0  Real Madrid (AUC)
30/04/14  Bayern München  0 - 4  Real Madrid (UCL)
24/04/14  Real Madrid  1 - 0  Bayern München (UCL)
26/04/12  Real Madrid  2 - 1 P  Bayern München (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen (M-M-M-K-M)
11/03/17  Bayern München  3 - 0  Eintracht Frankfurt (BUN)    
19/03/17  Borussia M'gladnach  0 - 1  Bayern München (BUN)
01/04/17  Bayern München  6 - 0  Augsburg (BUN)
05/04/17  Hoffenheim  1 - 0  Bayern München (BUN)
08/04/17  Bayern München  4 - 1  Borussia Dortmund (BUN)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-M-M-S)
13/03/17  Real Madrid  2 - 1  Real Betis (La Liga)
18/03/17  Athletic Bilbao  1 - 2  Real Madrid (La Liga)
02/04/17  Real Madrid  3 - 0  Deportivo Alavés (La Liga)
06/04/17  Leganés  2 - 4  Real Madrid (La Liga)
08/04/17  Real Madrid  1 - 1  Atlético Madrid (La Liga)

Prediksi Skor
Pertandingan leg pertama ini akan menjadi laga yang krusial bagi kedua tim. Pasalnya jika mereka kalah di leg pertama nanti, mereka punya pr yang berat untuk membalikkan kedudukan di leg kedua sehingga kedua tim akan berusaha keras untuk mengamankan kemenangan di leg pertama ini.

Kondisi kedua tim jelang laga ini sebenarnya nyaris sama, di mana kedua tim sama-sama tampil apik di Liga Domestik masing-masing. Namun badai cedera yang mengenai sektor pertahanan Real Madrid akan menjadi problem tersendiri bagi tim tamu, mengingat Bayern Munchen merupakan salah satu tim yang memiliki lini serang mematikan di Eropa musim ini. Ditinjau dari faktor moral, Bayern lebih percaya diri jelang laga ini, mengingat mereka berhasil memenangkan Der Klasiker dengan skor telak, sementara Madrid hanya menahan imbang Atletico Madrid di Derby Madrid akhir pekan kemarin.

Ligaemas memprediksi laga ini akan menjadi milik tim tuan rumah Bayern Munchen dengan skor akhir 2-1.

0 komentar:

Posting Komentar