Jumat, 14 April 2017

Agen Bola - 'Dybala Sudah Jadi Alien Sejak Usia 18 Tahun'

'Dybala Sudah Jadi Alien Sejak Usia 18 Tahun'


Agen Bola - Mantan pelatih Palermo, Giuseppe Sannino mengatakan bahwa dirinya sudah melihat sosok alien pada diri Paulo Dybala sejak kedatangannya ke Italia pada 2012 silam.

Dybala memang sudah lama digadang-gadang akan menjadi bintang baru di sepakbola Argentina. Bahkan saat kedatangan ke Palermo lima tahun silam, Presiden Maurizio Zamparini menyebut Dybala sebagai the next Sergio Aguero.

Tapi dalam perkembangan pesatnya dalam beberapa tahun terakhir, Dybala menyandang predikat lain. Dia disebut-sebut lebih memiliki gaya bermain seperti super bintang Barcelona, Lionel Messi.

Dan pekan ini telah menjadi pekan yang luar biasa bagi Dybala. Setelah tampil sebagai bintang dalam kemenangan 3-0 atas Barcelona tengah pekan ini, dia juga baru saja menandatangani kontrak baru dengan Juventus hingga 2021 mendatang.

Dan dikatakan oleh mantan pelatihnya, Sannino bahwa Dybala sudah menunjukkan bakat menjadi alien bahkan saat dia pertama kali datang ke Italia.

"Ketika dia datang, kami dengan cepat tahu apa yang bisa dilakukan olehnya. Dari sudut pandang teknis dia adalah seorang alien tapi masih butuh waktu untuk menahan dampak fisik dan di atas semua alasan itu, untuk memahami taktik," ujarnya seperti dikutip Football Italia.

"Tapi kekuatannya adalah selalu ada bersamanya, datang ke Italia sebagai pemain yang bersih dan kondisi yang prima. Dia juga cerdas dan memiliki determinasi," sambungnya.

"Dia memiliki kesabaran untuk menunggu dan tumbuh perlahan-lahan. Sekarang dia masih sosok yang bersih dan sehat seperti saat tiba di Palermo pada tahun 2012, tapi dia telah tumbuh sedemikian rupa dan telah membuat iri siapa pun di dunia ini," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar