Senin, 24 April 2017

Agen Bola - Prediksi Chelsea vs Southampton 26 April 2017

Prediksi Chelsea vs Southampton 26 April 2017


Agen Bola - Chelsea diwajibkan untuk meraih kemenangan lawan Southampton di laga tunda Premier League pekan ini di Stamford Bridge, Rabu (26/04).

The Blues wajib untuk menang di pertandingan ini. Jika tidak mereka akan dalam posisi makin tertekan dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. Pasalnya poin tim asuhan Antonio Conte ini akan bisa semakin dikejar oleh Tottenham. Laga ini mungkin akan sedikit alot karena Southampton akan bermain tanpa beban.

Chelsea sempat akan melenggang jadi juara dengan mulus karena sempat memiliki selisih angka yang lebar dengan Tottenham. Namun jarak di antara keduanya kini menipis menjadi empat poin saja. Pasalnya saat The Blues terpeleset, Spurs malah terus tampil stabil. Contohnya pekan lalu, saat melawan Manchester United. The Blues malah kalah 2-0. Padahal MU sendiri performanya tak sebagus Eden Hazard dkk di sepanjang musim ini, terutama di kandangnya sendiri, Old Trafford.

Chelsea memang masih bisa menang tiga kali dari lima laga terakhirnya. Namun tetap saja hal itu menunjukkan adanya penurunan performa. Conte harus bekerja keras untuk mengatasi hal tersebut. Namun setidaknya ia sekarang nampaknya sudah bisa mengatasinya dengan diraihnya kemenangan lawan Tottenham di FA Cup.

Namun masih ada PR lain yang harus digarap Conte. Chelsea kini kebobolan 11 kali dari 13 laga terakhirnya di semua kompetisi. Di Stamford Bridge mereka hanya bisa meraih satu clean sheet dari enam laga terakhirnya di EPL.

Untuk laga kali ini, Conte hampir pasti akan bisa memainkan semua pemain terbaiknya. Namun ada sedikit keraguan pada Gary Cahill dan Willian karena cedera dan mungkin belum bugar sepenuhnya.

Ada kemungkinan nanti Conte akan memainkan Nathan Ake atau Kurt Zouma sebagai pengganti Cahill. Sementara di posisi Willian, ada Pedro yang siap mengisi.

Beralih ke sang tamu Southampton. Tim asuhan Claude Puel tersebut saat ini berada di posisi sembilan klasemen sementara EPL. Dengan poin 40 mereka sudah aman dari degradasi, dan tak mungkin bisa menembus zona Eropa. Jadi mereka mungkin akan menghabiskan sisa musim ini dengan bermain tanpa beban.

Meski demikian, bisa dikatakan Soton saat ini tidak sedang dalam performa terbaiknya saat ini. Di pertandingan terakhirnya mereka dipermak oleh Man City dengan skor 0-3 di St Mary'. Kekalahan itu membuat mereka mencatat empat kemenangan, satu kali imbang dan enam kekalahan dari 11 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun performa mereka di laga tandang cukup lumayan. Kemenangan lawan West Brom di awal April membuat mereka memenangkan tiga laga dari empat laga away mereka di EPL (lawan  Sunderland, Watford, dan West Brom). Mereka juga sempat menyulitkan Tottenham meski akhirnya kalah 2-1.

Selain itu, Soton juga telah berhasil mencetak gol di empat dari lima laga tandang mereka. Namun mereka cuma bisa meraih dua kali clean sheet dari delapan laga terakhirnya.

Untuk laga kali ini, Puel tak akan bisa memainkan Alex McCarthy, Virgil Van Dijk dan Sam McQueen yang semuanya cedera. Sementara Matt Targett dan Charlie Austin mungkin absen karena kondisinya tidak bugar. Namun berita bagusnya, Oriol Romeu bisa masuk tim lagi setelah absen di dua laga sebelumnya.

Di pertandingan terakhir kedua tim ini, yakni di St Mary's, Chelsea menang 0-2. Sementara di laga terakhir keduanya di Stamford Bridge, The Blues kalah 1-3. Lalu akan seperti apakah hasil pertandingan kali ini?



Perkiraan Susunan Pemain:
Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, Luiz, Ake; Moses, Fabregas, Kante, Alonso; Pedro, Costa, Hazard.

Southampton (4-3-3): Forster; Soares, Stephens, Yoshida, Bertrand; Prowse, Romeu, Davis; Redmond, Gabbiadini, Boufal.


Statistik Kedua Tim
Head to Head:
30/10/16 Southampton 0-2 Chelsea (Premier League)
27/02/16 Southampton 1-2 Chelsea (Premier League)
03/10/15 Chelsea 1-3 Southampton (Premier League)
15/03/15 Chelsea 1-1 Southampton (Premier League)
28/12/14 Southampton 1-1 Chelsea (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
22/02/17 Chelsea 4-2 Tottenham (FA Cup)
16/04/17 Manchester United 2-0 Chelsea (Premier League)
08/04/17 Bournemouth 1-3 Chelsea (Premier League)
06/04/17 Chelsea 2-1 Manchester City (Premier League)
01/04/17 Chelsea 1-2 Crystal Palace (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Southampton:
15/04/17 Southampton 0-3 Manchester City (Premier League)
08/04/17 West Brom 0-1 Southampton (Premier League)
06/04/17 Southampton 3-1 Crystal Palace (Premier League)
01/04/17 Southampton 0-0 Bournemouth (Premier League)
19/03/17 Tottenham 2-1 Southampton 2-1 (Premier League)


Prediksi
Chelsea dalam posisi diunggulkan dalam pertandingan ini, meski sempat terpeleset saat lawan Man United dan kinerja barisan pertahanan mereka mengalami penurunan performa. Apalagi mereka terlihat sudah bisa bangkit saat lawan Tottenham.

Di sisi lain, Soton memang sepertinya cukup bagus dalam laga tandang belakangan ini. Namun saat lawan tim besar mereka tak bisa menunjukkan tajinya.

Oleh karena itulah Ligaemas memprediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Chelsea. Skornya 2-1.

0 komentar:

Posting Komentar