Senin, 24 April 2017

Agen Bola - Roma Isyaratkan Tak Ingin Cerai Dengan Spalletti

Roma Isyaratkan Tak Ingin Cerai Dengan Spalletti


Agen Bola - Direktur AS Roma, Ricky Massara menegaskan bahwa Giallorossi berharap untuk terus melanjutkan kerjasama dengan Luciano Spalletti.

Spekulasi telah beredar bahwa Spalletti akan meninggalkan Roma pada akhir musim ini setelah kampanye tanpa piala di Olimpico. Namanya disebut-sebut tak akan diperpanjang oleh Giallorossi.

Namun diungkapkan oleh Massara bahwa dia yakin mantan pelatih Udinese dan juga Zenit St Petersburg tersebut akan tetap bertahan di ibukota.

"Pelatih selalu jelas, dia mengatakan bahwa dia ingin fokus pada bagian akhir musim ini dan hasilnya telah mengikuti," ujarnya.

"Kami tertinggal hanya dari sebuah tim Juventus yang sangat kuat dan sejak Spalletti datang tahun lalu, kami telah melakukan pekerjaan luar biasa. Setelah itu kami akan menimbang semuanya sampai akhir musim," sambungnya.

"Pekerjaan pelatih telah luar biasa dalam arti teknis, dia telah memperbaiki banyak pemain dan yang lain telah muncul. Kami sangat senang bisa bekerja sama dengannya dan berharap terus bersama," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar