Kamis, 06 April 2017

Agen Bola - Juanfran Siap Buat Madrid Menderita di Derby

Juanfran Siap Buat Madrid Menderita di Derby


Agen Bola - Juanfran merasa Atletico Madrid sudah sukses melewati periode yang sulit di paruh pertama musim ini dan siap untuk menyulitkan Real Madrid di akhir pekan nanti.

Atletico hanya menang dua dari tujuh pertandingan di liga domestik sebelum tengah musim dan melorot ke posisi enam.

Satu-satunya tim yang mampu menundukkan tim asuhan Diego Simeone di 14 laga liga domestik tahun ini adalah Barcelona, dan mereka kini duduk nyaman di posisi tiga.

Atletico akan bermain di Bernabeu akhir pekan ini, dengan modal kemenangan 1-0 atas Real Sociedad tengah pekan ini dan Juanfran merasa mereka akan bisa menyulitkan kubu Zinedine Zidane.


"Kami melalui periode buruk hingga Desember. Setiap tim akan melalui pasang surut, semua bisa mengalaminya. Namun itu membuat kami lebih kuat. Semoga kami bisa mempertahankan momen bagus ini hingga pekan terakhir," tutur Juanfran di AS.

"Kami belum punya waktu untuk menganalisa laga di paruh pertama, namun jelas Madrid lebih baik dari kami. Ada banyak hal sudah berubah sejak saat itu. Madrid terus bermain bagus, namun kami semakin baik."

"Mari berharap momen ini akan menjadi keuntungan kami di Bernabeu. Ini akan sulit, karena mereka pemuncak klasemen dan tengah dalam momen baik. Mereka amat sulit dikalahkan. Ini akan jadi tantangan besar untuk kami, namun kami percaya pada pelatih."

0 komentar:

Posting Komentar