Sabtu, 01 April 2017

Agen Bola - MU Cuma Seri, Mourinho Kritik Para Penyerangnya

MU Cuma Seri, Mourinho Kritik Para Penyerangnya


Agen Bola - Manajer Manchester United Jose Mourinho melontarkan kritikan pada para penyerangnya dengan mengatakan mereka tampil tak konsisten usai bermain melawan West Brom.

United menjamu West Brom di Old Trafford, Sabtu (01/04). Alih-alih mencetak tiga poin mereka cuma bisa bermain imbang 0-0 saja.

Hasil imbang itu adalah hasil imbang ke delapan yang didapat oleh Setan Merah di kandangnya sendiri di musim ini. Hasil itu jelas membuat Mourinho kesal.

Usai pertandingan, ia memuji hampir semua pemainnya. Namun ia tak melontarkan hal yang sama pada para pemain depannya. Di laga itu Mourinho memainkan Marcus Rashford, Jesse Lingard, Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan untuk mengisi lini serangnya, dan merekalah yang kemudian mendapat kritikan dari manajer Portugal tersebut.


"Saya pikir dalam sepak bola, khususnya di tim-tim yang ingin memenangkan sesuatu, Anda perlu konsistensi dalam individu. Dalam beberapa klub lain, di beberapa tim di mana Anda bermain untuk 10 tim besar, jika Anda memainkan seorang pemain berbakat maka mereka selalu disambut bahkan jika pemain itu tidak konsisten Bahkan jika pemain itu satu hari main bagus, satu hari main tidak. Di tim ini pada tingkat ini, Anda harus konsisten," ketusnya seperti dilansir Sportsmole.

"Dan hari ini selama 90 menit (Antonio) Valencia konsisten, Ashley Young adalah konsisten, Marcos Rojo konsisten, (Eric) Bailly konsisten, (Marouane) Fellaini konsisten, (Michael) Carrick konsisten. Dan yang lain tidak konsisten," serunya.

"Yang lainnya adalah seorang talenta dengan kecepatan kilar, dengan bakat yang terlihat sekilas, satu tindakan yang baik, hampir mencetak gol dan kita perlu untuk membunuh lawan. ini adalah deja vu di sepanjang musim," keluh Mourinho.

0 komentar:

Posting Komentar