Minggu, 23 April 2017

Agen Bola - Hasil Pertandingan Real Madrid vs Barcelona: Skor 2-3

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Barcelona: Skor 2-3


Agen Bola - Messi Penentu Kemenangan Barca di Bernabeu

Barcelona mempermalukan Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam pertemuan lanjutan La Liga, Senin (24/4) dini hari WIB. Dalam pertandingan ini, Barca mencuri tiga poin setelah mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-3.

Real Madrid yang langsung memberikan tekanan sejak menit awal dalam pertandingan ini mencetak gol pertamanya pada menit 28 lewat sontekan Casemiro. Keunggulan ini tak bertahan lama karena Lionel Messi mencetak gol untuk Barca pada menit 33.

Barca comeback pada menit 73 lewat tembakan Ivan Rakitic. Keunggulan Barca kali ini dibuyarkan James Rodriguez yang masuk sebagai pemain pengganti.

Messi yang bermain hingga berdarah-darah dalam laga ini akhirnya menjadi penentu kemenangan Barca dengan golnya di menit-menit akhir.

Sebagai tuan rumah, Madrid unggul dalam jumlah melepaskan tembakan ke gawang Barca. Cristiano Ronaldo memberikan ancaman sangat berbahaya ketika pertandingan memasuki menit 21. Namun tembakan datar melengkung itu masih bisa ditepis Marc-Andre ter Stegen.

Setelah terjadi adu serangan bertubi-tubi, akhirnya Madrid membuka gol pertama pada menit 28. Setelah tembakan Sergio Ramos membentur gawang, Casemiro melanjutkan bola dan masuk ke dalam gawang Barca.

Sayangnya keunggulan Madrid ini tak bertahan lama. Messi kembali membuat skor imbang 1-1 pada menit 33. Penyerang asal Argentina tersebut melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti setelah mendapatkan bola dari sisi kanan lapangan. Sukses melewati hadangan bek Madrid, Messi kemudian melepas tembakan ke arah kanan yang tak mampu dijangkau Keylor Navas.

Skor tak berubah hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, Real Madrid membuka peluang pertamanya lewat tembakan Toni Kroos. Namun tembakan pemain asal Jerman dari luar kotak penalti itu kembali dihentikan Ter Stegen.

Barcelona yang banyak menguasai jalannya pertandingan, membalik keadaan pada menit 73. Rakitic mengubah kedudukan menjadi 1-2 untuk keunggulan Barca dengan tembakan dari luar kotak penalti. Bola dari kaki kirinya melengkung indah di kanan gawang Navas.

Perjuangan Real Madrid menyamakan kedudukan menjadi sulit karena Ramos mendapat kartu merah pada menit 77. Sang kapten Los Blancos harus meninggalkan lapangan lebih dulu setelah melakukan tekel dengan dua kaki pada Messi.

Meskipun kehilangan pemain belakang, Zinedine Zidane tak mau sekedar bertahan di sisa pertandingan. James Rodriguez masuk menggantikan Karim Benzema. Pergantian ini ternyata sangat tepat karena pemain asal Kolombia tersebut langsung mencetak gol setelah tiga menit di atas lapangan. Skor imbang 2-2 terjadi pada menit 85.

Di akhir-akhir pertandingan, kedua kubu masih saling memburu kemenangan. Messi akhirnya menentukan kemenangan Barca setelah mencetak gol di menit 92 setelah mendapat assist dari Jordi Alba.

Tak banyak waktu untuk Real Madrid membalas gol tersebut. Dan, pertandingan pun ditutup untuk kemenangan tim tamu dengan skor akhir 2-3.

Hasil ini membuat Barca menggeser Real Madrid di peringkat pertama klasemen La Liga untuk sementara waktu meskipun memiliki jumlah poin sama. Namun, Real Madrid masih punya satu laga yang belum dijalani.

Susunan Pemain:
Real Madrid (4-3-3): Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Nacho, Marcelo; Modric, Casemiro (Kovacic 70), Kroos; Bale (Asensio 39), Benzema (James 82), Cristiano Ronaldo.
Barcelona (4-3-1-2): Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Umtiti, Jordi Alba; Iniesta, Busquets, Rakitic; Messi; Suarez, Paco Alcacer (Gomes 70).

0 komentar:

Posting Komentar