Minggu, 09 April 2017

Agen Bola - Pepe Setia Tunggu Tawaran Kontrak dari Real Madrid

Pepe Setia Tunggu Tawaran Kontrak dari Real Madrid


Agen Bola - Pepe menyampaikan hasratnya untuk bertahan di Real Madrid. Ia akan senang hati menunggu tawaran kontrak baru dari klub yang sudah dibelanya selama hampir 10 tahun terakhir ini.

Pemain 34 tahun ini, gabung dengan Real Madrid dari Porto pada musim panas 2010 lalu. Bersama Los Blancos, Pepe sudah mencatatkan 334 penampilan di seluruh kompetisi, menjuarai beberapa gelar termasuk dua gelar Liga Champions dan dua gelar La Liga.

Kontrak Pepe di Santiago Bernabeu akan habis pada akhir musim ini. Hingga saat ini, belum ada kepastian soal masa depannya. Sementara itu, sejumlah klub termasuk PSG, Chelsea, Manchester City dikabarkan tertarik menampung Pepe.

Pepe sejatinya masih ingin tetap bertahan di Real Madrid. Ia siap menunggu perpanjangan kontrak yang diharapkannya dan kemudian membuat fans Madrid bahagia.

"Sebelumnya saya sudah mengatakan saya akan menunggu untuk Real Madrid hingga detik terakhir, setiap hari saya sudah berkorban agar bisa bertahan di sini," kata Pepe seperti dikutip Soccerway.

"Saya ingin fans bahagia karena saya selalu mencoba menghormati seragam ini, belajar dari pemain seperti Raul, menunjukkan semangat tim dan menghormati semua yang ada di stadion ini. Saya selalu ingin memberikan segalanya untuk membuat fans bahagia."

"Hanya Tuhan yang tahu tentang masa depan saya karena saya masih punya kontrak hingga 30 Juni. Saya hanya fokus agar bisa kembali secepat mungkin untuk membantu tim. Kami akan memberikan segalanya di sisa musim ini untuk memenangkan semua gelar yang kami ikuti," paparnya.

Pepe terakhir kali bermain bersama dengan Real Madrid saat menjamu Atletico Madrid di kandang kemarin. Dalam pertandingan derby yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut, Pepe mengalami cedera yang membuatnya diragukan bisa bermain lagi di sisa musim ini.

Adapun Real Madrid, hingga saat ini masih menjadi pemuncak klasemen La Liga dengan jarak dua poin dari Barcelona di peringkat dua. Musim ini adalah peluang emas bagi Real Madrid untuk meraih gelar juara liga untuk pertama kalinya sejak 2012.

Selain di liga, Real Madrid juga punya peluang besar mempertahankan gelar Liga Champions. Tengah pekan nanti, pasukan Zinedine Zidane akan menjalani babak perempat final leg pertama lawan Bayern Munchen.

0 komentar:

Posting Komentar