Senin, 24 April 2017

Agen Bola - Tekel Ramos Pada Messi Disebut Sebagai Tindakan Kriminal

Tekel Ramos Pada Messi Disebut Sebagai Tindakan Kriminal


Agen Bola - Mantan pelatih Real Madrid Fabio Capello menyebut tekel yang dilayangkan Sergio Ramos pada Lionel Messi sangatlah brutal dan pantas disebut layaknya aksi kriminal.

Duel klasik El Clasico tersaji di Santiago Bernabeu pada Senin (24/04) dini hari WIB. Duel lawan Barcelona tersebut berlangsung panas seperti biasanya, dengan banyak adegan fisik yang keras.

Messi adalah salah satu pemain yang kerap dilanggar oleh para pemain Madrid. Mulai dari Casemiro, Marcelo hingga Sergio Ramos. La Pula bahkan sampai berdarah-darah terkena sikut dari Marcelo.

Sementara itu, Ramos sendiri akhirnya dikartu merah oleh wasit di babak kedua. Pasalnya ia melepas tekel dua kaki pada Messi. Bek timnas Spanyol itu sendiri sempat protes atas keputusan wasit.

Namun menurut Capello, yang saat itu menjadi komentator untuk laga tersebut bagi Fox Sports Italia, menyebut Ramos memang pantas diusir keluar lapangan. Bahkan ia menyebut aksi Ramos itu bak tindakan kriminal.

"Anda tahu bahwa setiap kali ada Clasico di sini, di Bernabeu, mereka selalu mencoba menyakiti Messi dan, setiap saat, itu selalu kartu merah," seru Capello.

"Lihatlah tekelnya! lihat tekelnya. Tekel kriminal. Sebuah pelanggaran yang jelas, pelanggaran yang jelas. Kartu merah itu sudah benar," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar