Jumat, 28 April 2017

Agen Bola - Prediksi Watford vs Liverpool 2 Mei 2017

Prediksi Watford vs Liverpool 2 Mei 2017


Agen Bola - Liverpool bertekad untuk mempertahankan posisi mereka di zona Liga Champions. Untuk itu mereka akan membidik kemenangan saat bertamu ke markas Watford pada hari Selasa (2/5) dini hari nanti.

Hingga pertandingan pekan ke 34 kemarin, Liverpool masih berada di peringkat ke 3 klasemen sementara EPL, dengan raihan 66 poin. Meski berada di posisi ketiga, mereka masih belum aman karena mereka dibayang-bayangi oleh duo Manchester yang berselisih 1 dan 2 poin dari mereka. Jika mereka kehilangan poin pada laga ini, maka besar kemungkinan posisi mereka akan tersenggol dari empat besar. Untuk itu mereka harus berjuang untuk memenangkan laga ini.

Lawan yang akan mereka hadapi pada pertandingan pekan ini adalah Watford. Tim besutan Walter Mazzarri ini bermain cukup apik musim ini, di mana mereka saat ini menempati peringkat ke 10 klasemen EPL dengan raihan 40 poin. Meski berada di peringkat 10, peluang Watford untuk turun ke Zona degradasi cukup terbuka mengingat mereka hanya berselisih 9 poin dari Swansea City di peringkat 18. Untuk itu mereka harus meraih poin untuk menjaga jarak demi mempertahankan posisi mereka di papan tengah klasemen.

Liverpool sendiri tercatat punya rekor yang bagus saat jumpa Watford. Mereka memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan The Hornets, di mana di awal musim kemarin mereka menghajar Watford dengan skor telak 6-1. Rekor tandang mereka ke Vicarage Road juga cukup bagus, di mana mereka memenangkan 3 dari 4 laga tandang terakhir ke markas Watford, kendati kunjungan terakhir mereka harus menuai malu setelah mereka dihajar 3-0 oleh kubu tuan rumah.

Jelang laga ini, kubu tuan rumah tengah dibekap sejumlah masalah cedera. Tercatat Roberto Pereyra, Mauro Zarate, Ben Watson, Younes Kaboul dan Craig Cathcart dipastikan harus absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Dengan kondisi tersebut Mazzari kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana trio M'Baye Niang, Troy Deeney, dan Nordin Amrabat sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini tengah ia akan mempercayakan Tom Cleverley, Abdoulaye Doucoure, dan Etienne Capoue sebagai pengatur aliran bola mereka, sementara Heurelho Gomes akan bertugas sebagai palang pintu The Hornets pada laga ini.

Di kubu tim tamu, pelatih Jurgen Klopp datang ke Vicarage Road dengan membawa masalah cedera yang tidak kalah pelik. Danny Ings, Ovie Ejaria, Jordan Henderson, Sadio Mane, Daniel Sturridge dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera sementara Ragnar Klavan kondisinya diragukan untuk turun pada laga ini.

Dengan kondisi cedera tersebut, Klopp kemungkinan akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, dengan Divock Origi yang diplot sebagai penyerang utamanya pada laga ini. Philippe Coutinho dan Roberto Firmino akan membantu serangan dari sisi sayap. Di pos pertahanan, Dejan Lovren kemungkinan besar akan kembali berduet dengan Joel Matip, sementara Simon Mignolet masih menjadi pilihan utama Klopp di bawah mistar gawang The Reds.

Perkiraan Susunan Pemain
Watford (4-3-3): Gomes; Holebas, Britos, Prodl, Janmaat; Cleverley, Doucoure, Capoue; Niang, Deeney, Amrabat

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Milner, Matip, Lovren, Clyne; Lallana, Can, Wijnaldum; Coutinho, Origi, Firmino

Statistik Kedua Tim
Head to Head
06/11/16  Liverpool  6 - 1  Watford (EPL)
08/05/16  Liverpool  2 - 0  Watford (EPL)
20/12/15  Watford  3 - 0  Liverpool (EPL)
13/01/07  Watford  0 - 3  Liverpool (EPL)
23/12/06  Liverpool  2 - 0  Watford (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Watford (M-M-K-M-K)
01/04/17  Watford  1 - 0  Sunderland (EPL)
05/04/17  Watford  2 - 0  West Bromwich Albion (EPL)
08/04/17  Tottenham Hotspur  4 - 0  Watford (EPL)
15/04/17  Watford  1 - 0  Swansea City (EPL)
22/04/17  Hull City  2 - 0  Watford (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (M-S-M-M-K)
01/04/17  Liverpool  3 - 1  Everton (EPL)    
06/04/17  Liverpool  2 - 2  Bournemouth (EPL)   
08/04/17  Stoke City  1 - 2  Liverpool (EPL)    
16/04/17  West Bromwich Albion  0 - 1  Liverpool (EPL)
23/04/17  Liverpool  1 - 2  Crystal Palace (EPL)

Prediksi Skor
Pertandingan pekan ke 35 Premier League ini merupakan pertandingan yang wajib dimenangkan oleh Liverpool. Jika mereka kehilangan poin pada laga ini maka kemungkinan besar posisi mereka di klasemen akan tergeser oleh duo Manchester sehingga mereka wajib hukumnya meraih poin penuh pada kunjungan kali ini.

Sama-sama dibekap badai cedera, namun pada laga ini Liverpool lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan atas tuan rumah. Secara aspek sejarah pertemuan mereka jauh lebih unggul daripada The Hornets dan performa mereka jauh lebih stabil di beberapa pekan terakhir ketimbang tuan rumah.

Ligaemas Memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Liverpool dengan skor akhir 1-2.

0 komentar:

Posting Komentar