Jumat, 07 April 2017

Agen Bola - Prediksi Bologna vs AS Roma 9 April 2017

Prediksi Bologna vs AS Roma 9 April 2017


Agen Bola - AS Roma bertekad untuk melupakan kegagalan mereka di ajang Coppa Italia musim ini. Untuk itu kubu Giallorossi membidik Bologna sebagai obat pelipur lara mereka pada pertemuan kedua tim yang digelar pada hari Minggu (9/4) malam nanti.

Asa AS Roma untuk meraih gelar juara Copa Italia harus berakhir pada tengah pekan kemarin. Meski mereka mengalahkan Lazio dengan skor 3-2, namun mereka gagal melaju ke final karena kalah agregat setelah mereka dikalahkan 2-0 di leg pertama. Untuk itu mereka akan mencari pelampiasan kekecewaan tersebut pada ajang Serie A akhir pekan ini.

Pada pertandingan Giornata ke 31 ini AS Roma akan berhadapan dengan tim papan bawah, Bologna. Tim besutan Roberto Donadoni ini berada di peringkat ke 14 klasemen Serie A dengan mengumpulkan 34 poin. Roma yang saat ini berada di peringkat kedua membutuhkan tiga poin untuk menjaga kans juara mereka di akhir musim nanti, sehingga mereka akan mengincar kemenangan di markas Bologna pada akhir pekan nanti.

Kubu Serigala Ibukota sendiri memiliki rekor yang apik kontra Bologna, di mana mereka tercatat tidak terkalahkan di enam pertandingan terakhir mereka melawan I Rossoblu. Mereka juga tidak terkalahkan di enam laga tandang terakhir ke Stadio Renato Dall'Ara sehingga kubu AS Roma dipercaya mampu mengendalikan jalannya pertandingan Giornata ke 31 ini.

Kubu tuan rumah sendiri berada dalam kondisi yang nyaris sempurna untuk menjamu AS Roma pada akhir pekan nanti. Donadoni dikabarkan hanya tidak bisa memainkan Filip Helander yang mengalami cedera. Ia juga sudah bisa diperkuat oleh Federico Di Francesco yang mendapat hukuman suspensi pada minggu lalu.

Donadoni sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 4-3-3 di mana Mattia Destro akan menjadi tumpuan ujung tombak mereka. Destro nantinya akan dibantu oleh Ladislav Krejci dan Simone Verdi yang akan menyisir sektor sayap. Di lini pertahanan, Dodadoni akan memainkan Daniele Gastaldello dan Domenico Maietta di jantung pertahanan I Rossoblu, sementara Antonio Mirante akan menjadi penjaga gawang mereka pada laga ini.

Di kubu tim tamu, pelatih Luciano Spalletti juga dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti jelang laga ini. Hanya Alessandro Florenzi satu-satunya pemain mereka yang tidak bisa bermain pada laga ini karena mengalami cedera ACL semenjak beberapa bulan yang lalu.

Spalletti sendiri kemungkinan besar akan menurunkan skema 3-4-2-1 pada laga ini di mana Edin Dzeko masih menjadi andalannya di posisi penyerang Giallorossi. Dzeko akan dibantu oleh dua gelandang serang Roma, Radja Nainggolan dan Mohamed Salah. Daniele De Rossi dan Kevin Strootman akan bertugas sebagai pengatur tempo serangan AS Roma, sementara Wojciech Szczesny akan menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Bologna (4-3-3): Mirante; Masina, Gastaldello, Maietta, Torosidis; Dzemaili, Nagy, Viviani; Krejci, Destro, Verdi

AS Roma (3-4-2-1): Szczesny; Manolas, Fazio, Rudiger; Emerson, De Rossi, Strootman, Peres; Salah, Nainggolan; Dzeko

Statistik Kedua Tim
Head to Head
07/11/16  AS Roma  3 - 0  Bologna (Serie A)
12/04/16  AS Roma  1 - 1  Bologna (Serie A)   
22/11/15  Bologna  2 - 2  AS Roma (Serie A)   
23/02/14  Bologna  0 - 1  AS Roma (Serie A)    
30/09/13  AS Roma  5 - 0  Bologna (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Bologna (S-K-M-M-K)
26/02/17  Genoa  1 - 1  Bologna (Serie A)    
06/03/17  Bologna  0 - 2  Lazio (Serie A)    
12/03/17  Sassuolo  0 - 1  Bologna (Serie A)   
19/03/17  Bologna  4 - 1  Chievo (Serie A)   
02/04/17  Fiorentina  1 - 0  Bologna (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (M-M-M-M-M)
13/03/17  Palermo  0 - 3  AS Roma (Serie A)    
17/03/17  AS Roma  2 - 1  Olympique Lyon (UEL)
20/03/17  AS Roma  3 - 1  Sassuolo (Serie A)   
02/04/17  AS Roma  2 - 0  Empoli (Serie A)   
05/04/17  AS Roma  3 - 2  Lazio (Serie A)

Prediksi Skor
Pertandingan pekan ke 31 Serie A ini masih menjadi laga yang penting bagi AS Roma. Mereka masih tertinggal 6 angka dari pemuncak klasemen sementara Juventus, sehingga untuk menjaga ambisi juara mereka mereka harus terus mendulang tiga poin di sisa musim ini.

Minimnya jumlah pemain yang mengalami cedera membuat kedua tim sama-sama bisa menurunkan tim terkuat mereka pada laga ini. Namun jika menilik performa kedua tim belakangan ini, rasa-rasanya kubu Giallorossi akan keluar sebagai pemenang laga ini kendati mereka berstatus sebagai tim tamu.

Ligaemas Memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan AS Roma dengan skor akhir 1-3.

0 komentar:

Posting Komentar