Selasa, 25 April 2017

Agen Bola - Prediksi Deportivo La Coruna vs Real Madrid 27 April 2017

Prediksi Deportivo La Coruna vs Real Madrid 27 April 2017


Agen Bola - Raksasa La Liga, Real Madrid bertekad melupakan kekalahan mereka di El Clasico pada akhir pekan kemarin. Untuk itu mereka akan membidik Deportivo La Coruna sebagai pelampiasan mereka saat kedua tim bertemu di Estadio Riazor pada hari Kamis (27/4) dini hari nanti.

Pada akhir pekan kemarin Real Madrid tengah dilanda kekecewaan besar. Mereka harus menelan kekalahan di depan pendukung mereka sendiri pada laga akbar El Clasico dari rival abadi mereka Barcelona. Kekalahan tersebut semakin menyakitkan karena Barcelona berhasil mengkudeta mereka dari puncak klasemen La Liga. Untuk itu mereka bertekad untuk terus meraih kemenangan sembari berharap Barcelona terpeleset.

Lawan yang akan mereka hadapi tengah pekan nanti adalah Deportivo La Coruna. Tim besutan Pepe Mel ini memang tengah mengalami fase yang kurang baik musim ini, di mana hingga Jornada ke 33 akhir pekan kemarin mereka hanya menempati peringkat 16 dengan raihan 31 poin. Saat ini mereka hanya berjarak 9 poin dari zona degradasi sehingga mereka perlu menjaga jarak agar bisa bertahan di La Liga musim depan.

Secara umum Real Madrid masih diunggulkan untuk meraih kemenangan pada laga ini. Pasalnya dari enam pertemuan terakhir kedua tim, kubu Los Blancos selalu keluar sebagai pemenang pada laga tersebut. Namun pada awal musim kemarin, Super Depor sudah membuktikan mereka bukan lawan yang mudah ditaklukan setelah mereka kalah 3-2 dari El Real di Santiago Bernabeu. Berkaca dari pertandingan tersebut, Real Madrid harus bekerja ekstra keras untuk menang di kandang Super Depor nanti.

Kubu tuan rumah sendiri dikabarkan tengah berada dalam kondisi yang bagus jelang laga ini. Pepe Mel dikabarkan hanya tidak bisa memainkan Pedro Mosquera yang mengalami cedera, sehingga ia bisa menurunkan tim terbaiknya pada laga ini.

Pepe Mel diprediksi akan memainkan skema 4-2-3-1 pada laga ini dengan Florin Andone sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Andone akan dibantu oleh pergerakan Luisinho, Carles Gil dan Faycal Fajr di posisi gelandang serang. Di lini pertahanan, Sidnei akan kembali berduet dengan Alejandro Arribas untuk berjaga di depan German Lux selaku penjaga gawang mereka.

Di kubu tim tamu, Pelatih Zinedine Zidane dikabarkan memiliki sejumlah masalah cedera jelang laga ini. Pepe dan Gareth Bale diperkirakan absen pada laga ini karena cedera, sementara Sergio Ramos harus absen juga pada laga ini setelah menerima kartu merah di laga El Clasico nanti.

Zidane sendiri diprediksi akan melakukan rotasi pada laga ini, di mana ia akan memainkan trio Marco Asensio, Alvaro Morata dan Lucas Vazquez sebagai ujung tombak mereka pada laga ini, sementara trio Isco, Mateo Kovacic, dan James Rodriguez akan dimainkan di lini tengah. Absennya Ramos ini membuat Zidane kemungkinan akan berjudi memainkan Raphael Varane yang belum pulih benar dari cederanya pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Deportivo La Coruna (4-2-3-1): Lux; Navarro, Arribas, Sidnei, Juanfran; Borges, Santos; Luisinho, Gil, Fajr; Andone

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Nacho, Varane, Carvajal; Rodriguez, Kovacic, Isco; Asensio, Morata, Vazquez

Statistik Kedua Tim
Head to Head
11/12/16  Real Madrid  3 - 2  Deportivo La Coruna (La Liga)
14/05/16  Deportivo La Coruna  0 - 2  Real Madrid (La Liga)
10/01/16  Real Madrid  5 - 0  Deportivo La Coruna (La Liga)
15/02/15  Real Madrid  2 - 0  Deportivo La Coruna (La Liga)
20/09/14  Deportivo La Coruna  2 - 8  Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Deportivo La Coruna (K-S-K-M-K)
02/04/17  Valencia  3 - 0  Deportivo La Coruna (La Liga)
06/04/17  Deportivo La Coruna  0 - 0  Granada (La Liga)
08/04/17  Sevilla  4 - 2  Deportivo La Coruna (La Liga)
15/04/17  Deportivo La Coruna  2 - 0  Málaga (La Liga)
23/04/17  Real Sociedad  1 - 0  Deportivo La Coruna (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (S-M-M-M-K)
08/04/17  Real Madrid  1 - 1  Atlético Madrid (La Liga)
13/04/17  Bayern München  1 - 2  Real Madrid (UCL)
15/04/17  Sporting Gijón  2 - 3  Real Madrid (La Liga)
19/04/17  Real Madrid  E 4 - 2  Bayern München (UCL)
24/04/17  Real Madrid  2 - 3  Barcelona (La Liga)

Prediksi Skor
Pertandingan Jornada ke 34 La Liga ini merupakan laga yang wajib dimenangkan oleh Real Madrid. Jika mereka gagal meraih poin penuh pada laga ini, maka jarak mereka dengan Barcelona di puncak klasemen semakin melebar dan itu berarti mereka harus melupakan ambisi mereka untuk menjadi juara La Liga musim ini.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Real Madrid lebih diunggulkan untuk menang di Estadio Riazor pada tengah pekan nanti. Selain karena Performa mereka jauh lebih konsisten dari Super Depor mereka punya rekor pertemuan yang cemerlang melawan tim besutan Pepe Mel ini sehingga mereka diyakini akan pulang dari Estadio Riazor dengan raihan 3 poin.

Ligaemas sendiri memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Real Madrid dengan skor akhir 1-3.

0 komentar:

Posting Komentar