Sabtu, 01 April 2017

Agen Bola - Pelatih Juventus Bicara Tentang Kembalinya Higuain ke Napoli

Pelatih Juventus Bicara Tentang Kembalinya Higuain ke Napoli


Agen Bola - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tak menyangkal bahwa publik Napoli akan memberikan cemooh kepada penyerang andalannya, Gonzalo Higuain.

Akhir pekan ini, Juventus akan mengunjungi San Paolo, kandang Napoli dalam lanjutan Serie A. Bagi Higuain, ini akan menjadi kunjungan pertamanya ke Napoli setelah musim panas lalu memutuskan untuk 'berkhianat' dengan gabung Bianconeri.

Banyak yang menilai bahwa publik Naples akan melampiaskan kemarahannya pada Higuain pada pertandingan ini. Namun Allegri meminta publik menghormati semua putusan yang diambil oleh seorang profesional seperti Higuain.

"Tak ada gunanya menyangkal bahwa Higuain telah menghabiskan tiga tahun di Napoli, di mana dia dicintai, tapi dia membuat sebuah pilihan profesional dan itu harus dihormati," ujarnya.

"Ini hanya wajar bahwa dia akan dicemooh, karena dia sekarang bermain untuk Juventus dan mereka (suporter) mendukung Napoli," tambahnya.

"Sayangnya di Italia kita hidup untuk kontroversi, menyalahkan orang lain dan mencari alasan. Saya pikir semua orang harus mengurusi rumah mereka sendiri," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar