Minggu, 23 April 2017

Agen Bola - Ramos: Kartu Merah Saya Berlebihan dan Mengubah Pertandingan

Ramos: Kartu Merah Saya Berlebihan dan Mengubah Pertandingan


Agen Bola - Sergio Ramos menjadi salah satu pemain yang menjadi salah satu bahan perbincangan dari laga El Clasico. Pasalnya, Ramos mendapatkan kartu merah akibat mengganjal Lionel Messi yang sedang melakukan serangan balik.

Messi sedang berlari menggiring bola, memimpin serangan balik Barcelona. Namun Ramos melakukan tekel dengan dua kaki dan juga mengganjal Messi hingga terjatuh. Wasit pun langsung mencabut kartu merah dari sakunya dan mengusir Ramos.

Sergio Ramos mengaku tidak sepakat jika pelanggaran yang dilakukannya pantas diganjar kartu merah. Ia juga mengeluhkan bahwa pengusiran dirinya memberikan dampak langsung pada pertandingan.

"Bagi saya, kartu merah itu terlalu berlebihan. Hal itu memberikan dampak langsung kepada hasil pertandingan. Setelah melihat tayangan ulang insiden itu sebanyak 40 kali, saya harus akui bahwa tekel saya memang terlambat. Tapi saya tidak punya niat mencederai lawan. Messi melompat menghindar dan tidak ada kontak," cetus Ramos kepada Marca.

Ramos juga berharap agar hasil ini tidak memberikan pengaruh buruk kepada kinerja Madrid selanjutnya. Ramos terutama berharap agar hasil buruk ini tidak memberikan efek buruk di Liga Champions.

"Semoga hasil ini tidak memberikan efek buruk di Liga Champions atau di La Liga. Kami sebenarnya ingin memiliki tim yang lengkap, tapi kami mengalami banyak cedera. Sekarang kami harus menyatukan tujuan dan bergerak ke arah yang sama."

0 komentar:

Posting Komentar