Minggu, 16 April 2017

Agen Bola - Prediksi Middlesbrough vs Arsenal 18 April 2017

Prediksi Middlesbrough vs Arsenal 18 April 2017


Agen Bola - Arsenal bertekad untuk mengakhiri periode inkonsisten yang tengah mereka jalani saat ini. Mereka akan membidik kemenangan saat bertandang ke markas Middlesbrough pada hari Selasa (18/4) dini hari nanti.

Semenjak tahun 2017 dimulai, kubu Arsenal memang bisa dikatakan mengalami periode inkonsisten yang cukup parah. Setelah berhasil menang besar kontra West Ham United pada dua minggu yang lalu, anak asuh Arsene Wenger ini kembali tersungkur minggu lalu saat berhadapan dengan Crystal Palace dengan skor yang memalukan. Untuk itu tim asal London Utara itu tidak ingin terpeleset lagi dan bertekad untuk terus meraih kemenangan demi bermain di Liga Champions musim depan.

Pada pertandingan pekan ke 33 ini Arsenal akan berhadapan dengan tim promosi Middlesbrough. Sempat tampil menjanjikan di awal musim, namun performa The Boro menurun drastis mulai akhir tahun 2016 silam. Saat ini mereka berada di peringkat 19 di mana mereka belum sekalipun meraih kemenangan di lima laga terakhir mereka. Oleh karenanya ini adalah kesempatan yang bagus bagi The Gunners untuk memperoleh momentum kebangkitkan.

Secara umum sendiri Arsenal punya rekor yang cukup bagus kontra The Boro, di mana mereka sama sekali tidak terkalahkan di lima pertandingan terakhir melawan Middlesborugh. Pada awal musim kemarin mereka hanya bermain imbang 0-0 di Emirates Stadium. Namun rekor tandang mereka ke RIverside Stadium bisa terbilang sangat buruk, di mana mereka hanya menang 1 kali dari enam kunjungan terakhir mereka ke markas Middlesbrough tersebut oleh karenanya mereka harus ekstra hati-hati dalam laga ini.

Pada laga ini sejatinya tidak ada masalah cedera yang berarti di kubu tuan rumah. Hanya Calum Chambers satu-satunya pemain yang tidak bisa tampil pada laga ini karena kesepakatan peminjaman dengan Arsenal.

Pelatih Steve Agnew diprediksi akan menurunkan skema 4-2-3-1 dengan Rudy Gestede sebagai ujung tombak. Ia akan dibantu oleh Stewart Downing, Gaston Ramirez dan Adama Traore di sektor gelandang serang. Di lini pertahanan Ben Gibson akan kembali diduetkan bersama Bernardo untuk berjaga di depan Victor Valdes selaku palang pintu terakhir mereka.

Di kubu tim tamu, Arsene Wenger datang ke Riverside Stadium dengan sejumlah masalah cedera. Santi Cazorla, Lucas Perez dan David Ospina dipastikan absen pada laga ini karena cedera. Namun pada laga ini, Wenger mengonfirmasi bahwa Petr Cech dan Laurent Koscielny yang sebelumnya cedera sudah cukup fit untuk bermain pada laga ini.

Wenger diprediksi akan menurunkan skema 4-2-3-1 di mana Petr Cech akan diturunkan sebagai palang pintu mereka pada laga ini, sementara Laurent Koscielny akan kembali berduet dengan Shkodran Mustafi di jantung pertahanan The Gunners. Granit Xhaka dan Aaron Ramsey diprediksi akan turun di lini tengah The Gunners, sementara Olivier Giroud masih menjadi andalan Wenger sebagai ujung tombaknya pada laga ini.


Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim
Middlesbrough (4-2-3-1): Valdes; Friend, Gibson, BErnardo, Barragan; Clayton, De Roon; Downing, Ramirez, Traore; Gestede

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin; Xhaka, Ramsey; Sanchez, Ozil, Oxlade-Chamberlain; Giroud

Statistik Kedua Tim
Head to Head
22/10/16  Arsenal  0 - 0  Middlesbrough (EPL)   
15/02/15  Arsenal  2 - 0  Middlesbrough (FA Cup)
26/04/09  Arsenal  2 - 0  Middlesbrough (EPL)
13/12/08  Middlesbrough  1 - 1  Arsenal (EPL)
16/03/08  Arsenal  1 - 1  Middlesbrough (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Middlesbrough (K-K-S-K-S)
11/03/17  Middlesbrough  0 - 2  Manchester City (FA Cup)
19/03/17  Middlesbrough  1 - 3  Manchester United (EPL)
02/04/17  Swansea City  0 - 0  Middlesbrough (EPL)
06/04/17  Hull City  4 - 2  Middlesbrough (EPL)
08/04/17  Middlesbrough  0 - 0  Burnley (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-K-S-M-K)
12/03/17  Arsenal  5 - 0  Lincoln City FC (FA Cup)
18/03/17  West Bromwich Albion  3 - 1  Arsenal (EPL)
02/04/17  Arsenal  2 - 2  Manchester City (EPL)
06/04/17  Arsenal  3 - 0  West Ham United (EPL)
11/04/17  Crystal Palace  3 - 0  Arsenal (EPL)

Prediksi Skor
Jalannya pertandingan di Riverside Stadium ini diprediksi akan berjalan sengit. Kedua tim sama-sama meraih hasil kurang memuaskan belakangan ini sehingga mereka akan berupaya untuk meraih kemenangan untuk mengakhiri periode buruk tersebut.

Jika melihat rekor pertemuan kedua tim, maa Arsenal akan diunggulkan pada laga ini. Namun rekor buruk mereka saat bertandang ke Riverside Stadium ditambah dengan absennya sejumlah pemain kunci mereka pada laga ini membuat jalannya pertandingan nanti susah ditebak.

Ligaemas memprediksi laga ini akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

0 komentar:

Posting Komentar