Senin, 10 April 2017

Agen Bola - Hasil Pertandingan Crystal Palace vs Arsenal: Skor 3-0

Hasil Pertandingan Crystal Palace vs Arsenal: Skor 3-0


Agen Bola - Arsenal Hancur Lebur di Kandang Si Elang

Arsenal di luar dugaan harus menelan kekalahan dengan skor telak, 0-3 kala melawan ke markas tim London lainnya, Crystal Palace dalam lanjutan Premier League pekan ke-32, Selasa (11/4) dini hari WIB.

Tiga gol yang masing-masing dicetak Andros Townsend, Yohan Cabaye dan Luka Milivojevic berandil membuat The Eagles meraih poin penuh sekaligus makin menjauh dari bahaya degradasi.

Bertindak sebagai tuan rumah, Palace sudah mencoba langung tancap gas sejak menit pertama. Sayang beberapa kesempatan yang didapat belum mampu dikonversi menjadi gol.

Palace akhirnya memimpin 1-0 di menit 17. Berawal dari crossing mendatar yang dilepas Wilfried Zaha dari sisi kanan, bola disambar Townsend menjadi gol tanpa bisa diantisipasi kiper Emiliano Martinez.

Arsenal tak mau tinggal diam saja menyikapi situasi ini. Meski intensitas serangan mereka makin meningkat, tapi tetap tak bisa menyamakan kedudukan. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Palace kembali mencoba langsung mengambil inisiatif serangan. Sayang peluang Christian Benteke dan Townsend masih gagal berbuah gol.

Sejam laga berjalan, Arsene Wenger mencoba membuat perubahan dengan melakukan dua pergantian pemain. Aaron Ramsey dan Olivier Giroud dimasukkan menggantikan Mohamed Elneny dan Danny Welbeck.

Alih-alih menyamakan skor, Arsenal justru malah makin tertinggal setelah Palace mencetak gol kedua di menit 63. Lagi-lagi diawali assist Zaha, Cabaye memutuskan untuk langsung menembak dari sudut yang cukup sulit. Hebatnya bola sukses masuk ke gawang Martinez.

Tak kurang dari lima menit berselang, penderitaan Arsenal semakin bertambah setelah wasit Michael Olivier memberikan hadiah penalti kepada Palace karena Martinez melanggar Townsend di kotak terlarang.

Luka Milivojevic ditunjuk sebagai algojo dan ia tak menyia-nyiakan kesempatan untuk membuat timnya unggul 3-0 dari Arsenal.

Arsenal nampaknya sudah kehabisan akal bagaimana caranya membongkar pertahanan solid Palace yang digalang duet Martin Kelly dan Mamadou Sakho. Skor 3-0 pun bertahan hingga laga usai.

Bagi Palace, kemenangan ini membuat mereka kini mengumpulkan total 34 poin dan duduk di posisi 16, unggul enam angka dari tim teratas di zona degradasi.

Sementara bagi Arsenal, kekalahan ini memaksa mereka gagal mengambil kembali posisi kelima klasemen yang diambil alih Manchester United. Arsenal kini duduk di peringkat keenam dengan 54 poin, sama dengan perolehan poin tim peringkat tujuh, Everton.

Susunan Pemain
Crystal Palace: Hennessey; Ward, Kelly, Sakho, Schlupp; Milivojevic (Flamini 82'), Cabaye (McArthur 74'); Zaha (Delaney 88'), Puncheon, Townsend; Benteke.

Arsenal: Martinez; Bellerin, Mustafi, Gabriel, Monreal; Xhaka, Elneny (Ramsey 59'); Walcott (Oxlade-Chamberlain 69'), Ozil, Welbeck (Giroud 60'); Sanchez.

Statistik Pertandingan
Total Shots: 17 - 11
Shots On Target: 6 - 3
Possession: 28% - 72%
Corners: 5 - 8
Offsides: 5 - 2
Pelanggaran: 11 - 10
Kartu Kuning: 0 - 1
Kartu Merah: 0 - 0.

0 komentar:

Posting Komentar