Sabtu, 08 April 2017

Agen Bola - Hasil Pertandingan Juventus vs Chievo: 2-0

Hasil Pertandingan Juventus vs Chievo: 2-0


Agen Bola - Juventus sukses mengamankan tiga poin saat menjamu Chievo Verona di Juventus Stadium, Minggu (9/4) dini hari. Bianconeri layak berterima kasih kepada Gonzalo Higuain yang pada pertandingan tersebut mencetak dua gol kemenangan.

Juventus yang mengincar kemenangan pada pertandingan tersebut langsung tampil menekan sejak menit pertama. Baru berjalan lima menit, Bianconeri memiliki peluang untuk unggul andai saja Andrea Barzagli yang mendapatkan umpan dari Paulo Dybala mampu memaksimalkannya.

Terus mendominasi permainan, Juventus kembali memiliki peluang pada menit ke-17. Adalah Sami Khedira yang kali ini mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Namun sayang, tendangan kerasnya masih mampu diblok oleh kiper Chievo, Andrea Seculin.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang pada menit ke-23. Adalah Gonzalo Higuain yang sukses membuat stadion bergemuruh usai tendangannya dari dalam kotak penalti memanfaatkan umpan Paulo Dybala menembus mulus ke gawang Chievo.

Sukses membuka rekening gol, tuan rumah semakin bersemangat meneror pertahanan Chievo. Beberapa upaya dari Juan Cuadrado, Dybala dan juga Stefano Sturaro masih kesulitan menembus pertahanan tim tamu. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Usai jeda, Juventus tak mengendurkan serangan mereka. Peluang pertama di babak kedua mereka dapatkan lewat aksi Gonzalo Higuain pada menit ke-61, sayang peluang emas itu justru gagal dimaksimalkan oleh penyerang asal Argentina itu.

Pada menit ke-66, pelatih Massimiliano Allegri tampaknya memilih untuk mengistirahatkan Juan Cuadrado untuk pertandingan tengah pekan depan melawan Barcelona di perempat final Liga Champions. Winger Kolombia itu ditarik keluar dan digantikan Mario Lemina. Tak berselang lama setelah itu, giliran Leonardo Bonucci yang dimasukkan untuk menggantikan Stefano Sturaro.

Juventus yang terus-menerus menebar bahaya akhirnya benar-benar sukses menggandakan skor pada menit ke-84. Sebuah kolaborasi cantik dari liukan indah Paulo Dybala dan visi mantap Lichtsteiner mampu diakhiri lewat eksekusi mematikan Higuain. Gol kedua dari Higuain itu menjadi gol terakhir yang tercipta pada pertandingan tersebut.

Bagi Juventus, tambahan tiga poin ini semakin mengukuhkan mereka di puncak klasemen dengan raihan 77 poin dari 31 pertandingan. Mereka unggul sembilan poin dari AS Roma yang ada di posisi kedua dan baru bermain 30 pertandingan.

Susunan pemain
Juventus: Buffon; Lichtsteiner (Alves 85'), Barzagli, Rugani, Alex Sandro; Khedira, Marchisio; Cuadrado (Lemina 66'), Dybala, Sturaro (Bonucci 72'); Higuain
Cadangan: Neto, Audero, Dani Alves, Chiellini, Bonucci, Benatia, Pjanic, Mattiello, Lemina, Asamoah, Rincon, Mandragora

Chievo: Seculin; Cacciatore, Spolli, Cesar, Gobbi (Izco 46'); Castro, Radovanovic, Hetemaj (De Guzman 75'); Birsa; Pellissier, Meggiorini (Inglese 67')
Cadangan: Sorrentino, Confente, Frey, Dainelli, Izco, Kiyine, Depaoli, De Guzman, Gakpe, Inglese.

0 komentar:

Posting Komentar