Senin, 10 April 2017

Agen Bola - Alves Sebut Trio BBC Jadi Kunci Lawan Barcelona

Alves Sebut Trio BBC Jadi Kunci Lawan Barcelona


Agen Bola - Dani Alves mengatakan bahwa lini pertahanan Juventus akan jadi kunci ketika mereka menjamu Barcelona di leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Juventus sudah tidak kemasukan gol selama 351 menit di Liga Champions dan Alves memuji kualitas Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, dan Leonardo Bonucci, sebagai kunci untuk menundukkan Barcelona.

Alves sendiri bergabung dengan Juventus usai ia memutuskan tak melanjutkan petualangannya bersama tim Catalan.


"Mereka bertiga adalah legenda. Mereka bek sempurna, karena Liga Italia amat menuntut dalam aspek itu. Bahkan ketika anda bermain dengan sedikit maju seperti saya, anda terus bekerja keras dalam bertahan," tutur Alves menurut FFT.

"Saya menyerap semua ide baru ini dengan cepat. Saya melihat diri saya sendiri sebagai orang yang cerdas dan bisa terus berkembang."

Sejak bergabung dengan tim Serie A, Alves menyadari adanya perbedaan besar antara La Liga dan kompetisi yang ia mainkan sekarang.

"Inilah salah satu tantangan yang harus saya hadapi. Di Italia, rekan setim bisa sedikit serius dan tak terlalu ekspresif. Saya justru sebaliknya, saya bahagia dan senang menciptakan atmosfer. Semoga mereka bisa menyesuaikan diri dengan saya di Juventus."


0 komentar:

Posting Komentar