Rabu, 26 April 2017

Agen Bola - Hasil Pertandingan Arsenal vs Leicester City: Skor 1-0

Hasil Pertandingan Arsenal vs Leicester City: Skor 1-0


Agen Bola - Gol Bunuh Diri Huth Pastikan Jatah Eropa untuk Arsenal

Arsenal sukses meraih kemenangan 1-0 kala menjamu Leicester City dalam partai tunda Premier League yang digelar di Emirates Stadium, Kamis (27/4) dini hari WIB.

Gol semata wayang kemenangan The Gunners lahir berkat bunuh diri bek Leicester, Robert Huth di menit-menit terakhir pertandingan.

Arsenal memulai laga dengan cukup meyakinkan. Meski demikian, justru Leicester yang mendapat peluang terlebih dahulu. Sayang usaha Jamie Vardy masih melebar di gawang Petr Cech.

Kedua tim saling bertukar serangan berbahaya, tapi tetap tak ada peluang yang berbuah hasil, termasuk tembakan keras Alexis Sanchez yang masih membentur mistar di ujung babak pertama. Skor imbang 0-0 pun menjadi hasil saat turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Arsenal dan Leicester sama-sama tetap bermain terbuka. Sayang berkali-kali kesempatan yang mereka dapat tetap gagal berbuah gol.

Kesabaran Arsenal akhirnya berbuah manis di menit 86. Tembakan keras Nacho Monreal berbelok arah setelah mengenai Huth. Kasper Schmeichel pun mati langkah dan gol tercipta untuk tuan rumah.

Memasuki masa injury, sempat terjadi konflik yang melibatkan Christian Fuchs dan Sanchez yang dianggap terlalu dekat terhadap Fuchs yang hendak melakukan lemparan ke dalam.

Leicester hampir saja menggagalkan kemenangan Arsenal di detik-detik terakhir. Sayang kemelut di depan gawang Cech gagal mereka manfaatkan menjadi gol. Skor 1-0 untuk kemenangan Arsenal pun menjadi hasil akhir laga ini.

Kemenangan ini membuat Arsenal berhak naik satu strip di klasemen. Arsenal kini duduk di peringkat keenam dengan koleksi 60 poin dan mendapat garansi bermain di kompetisi Eropa musim depan. Sementara bagi Leicester, kekalahan ini menempatkan mereka di peringkat 15 klasemen.

Susunan Pemain
Arsenal: Cech; Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal; Xhaka, Coquelin (Ramsey 75'); Walcott (Giroud 75'), Ozil, Gibbs (Welbeck 68'); Sanchez.

Leicester: Schmeichel; Simpson, Benalouane (Gray 90'), Huth, Fuchs; Mahrez, Ndidi, Drinkwater, Albrighton; Ulloa (Okazaki 70'), Vardy.

Statistik Pertandingan
Total Shots: 12 - 7
Shots On Target: 5 - 3
Possession: 69% - 31%
Corners: 12 - 1
Offsides: 8 - 6
Pelanggaran: 9 - 13
Kartu Kuning: 2 - 4
Kartu Merah: 0 - 0.

0 komentar:

Posting Komentar