Minggu, 02 April 2017

Agen Bola - West Ham Ingin Datangkan Jack Wilshere

West Ham Ingin Datangkan Jack Wilshere


Agen Bola - West Ham bersiap untuk mengeluarkan dana hingga 30 juta poundsterling guna mendapatkan Jack Wilshere dari Arsenal secara permanen di musim panas.

Pemain berusia 25 tahun menghabiskan musim ini sebagai pemain pinjaman di Bournemouth, usai ia gagal mendapat tempat utama di Gunners, di mana sejauh ini ia sudah tampil 26 kali di Premier League.

Wilsheri sendiri belakangan jarang dimainkan oleh Eddie Howe usai mengalami cedera, di mana ia memulai empat laga terakhir dengan duduk di bangku cadangan.


Disebutkan oleh The Sun bahwa pemain Inggris sudah mendapat penawaran kontrak baru dari Arsenal, mengingat kontrak pemain Inggris akan habis dalam 14 bulan mendatang, namun ia juga khawatir akan kemungkinan minimnya kesempatan bermain jika kembali ke London Utara.

Wilshere disebut tengah mempertimbangkan semua opsi yang ada dan bisa jadi akan tergoda untuk datang ke West Ham, yang ingin mendatangkan satu pemain bintang di musim panas, usai melepas Dimitri Payet di Januari.

Sebuah sumber mengatakan: "West Ham menginginkan Jack dan sudah mengungkapkan keinginan mereka - yang tidak mendapat penolakan hingga kini. Bertahan di London akan jadi sesuatu yang menarik mengingat West Ham kini bermain di stadion Olimpiade dan Jack membayangkan klub akan bisa bersaing di Eropa."

Arsenal sendiri bakal menuntut kompensasi yang tidak sedikit jika mereka nantinya memang harus berpisah dengan Wilshere.

0 komentar:

Posting Komentar