Selasa, 18 April 2017

Agen Bola - Vidal: Bayern Disingkirkan Wasit

Vidal: Bayern Disingkirkan Wasit


Agen Bola - Arturo Vidal mengatakan Real Madrid sempat ketakutan, ketika Bayern Munchen hampir berhasil menundukkan tuan rumah di Bernabeu dalam leg kedua perempat final Liga Champions dini hari tadi.

Bayern sendiri akhirnya tersingkir dari kompetisi dengan agregat 3-6, di mana mereka sempat memaksa laga dilanjutkan ke babak ekstra setelah unggul 2-1 di waktu normal.

Vidal sendiri harus keluar lapangan di menit-menit akhir usai mendapat kartu kuning kedua, meski ia melepas tekel bersih terhadap lawan.

Tak hanya itu, wasit di laga tadi juga merugikan Bayern dengan membuat beberapa keputusan kontroversial, termasuk mensahkan dua gol Cristiano Ronaldo yang berbau offside.


"Kami unggul 2-1, mereka ketakutan, dan wasit memulai pertunjukannya. Anda bisa melihatnya dengan jelas, itu amat buruk. Dan kemudian hal biasanya terjadi, satu pemain lebih sedikit dan kami mulai ragu," tutur Vidal di ESPN.

"Ruang ganti amat sedih, amat marah. Di laga yang intens seperti ini, skor harusnya tak ditentukan oleh keputusan wasit. Wasit yang menyingkirkan kami. Real tidak tahu apa yang mereka lakukan. Semua orang tahu apa yang mereka lihat."

0 komentar:

Posting Komentar