Minggu, 30 April 2017

Agen Bola - Hasil Pertandingan Everton vs Chelsea: Skor 0-3

Hasil Pertandingan Everton vs Chelsea: Skor 0-3


Agen Bola - Bantai Everton, Chelsea Selangkah Lebih Dekat Menuju Trofi

Chelsea makin dekat menuju gelar juara Premier League musim ini usai sukses mengandaskan Everton 3-0 dalam lanjutan pekan ke-35 yang digelar di Goodison Park, Minggu (30/4).

Usai bermain imbang 0-0 di babak pertama, Chelsea mengamuk di paruh kedua. Tiga gol The Blues masing-masing disumbang Pedro Rodriguez, Gary Cahill dan Willian.

Kedua tim sudah saling bertukar peluang emas di awal-awal laga. Sayang usaha Calvert-Lewin dan Cahill masih gagal membuahkan hasil.

Babak pertama kedua tim sama-sama bermain terbuka dan menghasilkan beberapa peluang matang untuk mencetak gol. Namun tetap tak ada gol tercipta hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, tempo laga sedikit menurun di awal-awal babak kedua, tapi perlahan demi perlahan naik dan kedua tim saling bertukar serangan berbahaya.

Chelsea akhirnya mampu memecah kebuntuan di menit 66 lewat gol indah Pedro. Mendapat bola di luar kotak penalti, Pedro memutuskan untuk langsung menembak dengan kaki kiri dan bola pun meluncur mulus menjadi gol tanpa mampu dijangkau Marteen Stekelenburg.

Chelsea makin percaya diri usai gol ini. Di menit 79, Cahill ikut mencatakan namanya di papan skor setelah sontekannya meneruskan tendangan bebas Eden Hazard masuk ke gawang Everton.

Di menit 86, Willian yang baru saja masuk menggantikan Hazard tak mau ketinggalan mencetak gol. Meneruskan assist Cesc Fabregas, Willian dengan mudah menembak bola ke gawang Stekelenburg. Skor 0-3 untuk kemenangan Chelsea bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Chelsea kini memiliki poin 81 dan kokoh bertengger di puncak klasemen. Sementara bagi Everton, kekalahan ini tak berpengaruh terhadap posisi mereka di klasemen. Everton kini masih duduk di peringkat tujuh dengan poin 58.

Susunan Pemain
Everton: Stekelenburg, Holgate, Jagielka, Williams, Baines, Gueye, Davies, Valencia (Kone 72'), Barkley, Calvert-Lewin (Mirallas 72'), Lukaku.

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, David Luiz (Ake 82'), Cahill, Moses, Kante, Matic, Alonso, Pedro (Fabregas 82'), Diego Costa, Hazard (Willian 85').

Statistik Pertandingan
Total Shots: 12 - 11
Shots On Target: 4 - 5
Possession: 50% - 50%
Corners: 2 - 4
Offsides: 2 - 1
Pelanggaran: 13 - 11
Kartu Kuning: 3 - 4
Kartu Merah: 0 - 0.

0 komentar:

Posting Komentar