Minggu, 30 April 2017

Agen Bola - Hasil Pertandingan Middlesbrough vs Manchester City: Skor 2-2

Hasil Pertandingan Middlesbrough vs Manchester City: Skor 2-2


Agen Bola - Dua Kali Tertinggal, Man City Paksakan Hasil Imbang di Riverside

Ambisi Manchester City mengamankan posisi empat besar sedikit terganjal usai hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Middlesbrough dalam lanjutan Premier League pekan ke-35 yang digelar di Riverside, Minggu (30/4).

The Citizens bahkan harus susah payah untuk memaksakan hasil imbang. Boro dua kali memimpin lewat gol Alvaro Negredo dan Calum Chambers. Tim tamu sukses menyamakan skor berkat gol penalti Sergio Aguero dan sudulan Gabriel Jesus.

City sudah mendapat peluang matang di awal-awal laga. Sayang umpan matang Aguero gagal dikonversi Jesus menjadi gol.

Kedua tim saling bertukar serangan hingga pertengahan babak pertama. Meski demikian, gol yang dinantikan belum juga tercipta.

Publik Riverside baru bisa bersorak di menit 38 kala Negredo sukses mengoyak gawang Willy Caballero melalui tembakan kaki kiri melengkung dari tepi kotak penalti. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Pep memutuskan melakukan perubahan dengan memasukkan Leroy Sane menggantikan Aleix Garcia serta Raheem Sterling yang berganti tempat dengan Gael Clichy.

Di menit 67, City mendapat hadiah penalti setelah Sane terjatuh di kotak penalti akibat berduel dengan Marten De Roon. Meski mendapat protes keras dari para pemain Boro, tapi wasit Kevin Friend tetap pada keputusannya.

Aguero yang maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Skor kini menjadi sama kuat 1-1 dan pertandingan pun makin seru.

City berhasil kembali memimpin di menit 77 lewat gol Chambers. Berawal dari sebuah skema set piece, kemelut terjadi di depan gawang Caballero dan Chambers sukses memanfaatkannya menjadi gol.

City kembali memaksakan hasil imbang berkat gol Jesus di menit 85. Aguero leluasa bergerak dan berhasil mengirimkan umpan berbahaya ke kotak penalti. Jesus pun sukses menyambutnya dengan sundulan untuk membobol gawang Brad Guzan.

City dua kali mendapat peluang emas di masa injury, masing-masing lewat Jesus dan Vincent Kompany. Namun tetap tak ada gol tambahan hingga laga usai dan skor 2-2 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Bagi Middlesbrough, hasil ini tetap tak membuat mereka bergerak dari peringkat kedua terbawah. Sementara bagi City, hasil imbang juga membuat mereka masih tertahan di peringkat empat dan gagal menyalip Liverpool.

Susunan Pemain
Middlesbrough: Guzan; Fabio, Chambers, Gibson, Friend; De Roon, Clayton, Forshaw; Stuani (Traore 73'), Negredo (Gestede 82'), Downing.

Manchester City: Caballero; Kompany, Otamendi, Kolarov; Navas, Fernandinho, Garcia (Sane 49'), Clichy (Sterling 50'); De Bruyne; Aguero (Nolito 90'), Jesus.

Statistik Pertandingan
Total Shots: 14 - 22
Shots On Target: 6 - 4
Possession: 32% - 66%
Corners: 4 - 11
Offsides: 1 - 1
Pelanggaran: 9 - 9
Kartu Kuning: 4 - 4
Kartu Merah: 0 - 0.

0 komentar:

Posting Komentar