Selasa, 11 April 2017

Agen Bola - Ancelotti Tak Tahu Apakah Lewandowski Akan Bermain.

Ancelotti Tak Tahu Apakah Lewandowski Akan Bermain.


Agen Bola - Bos Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, akan menunggu hingga saat-saat terakhir sebelum memutuskan apakah Robert Lewandowski akan bermain di leg pertama babak perempat final Liga Champions melawan Real Madrid.

Pemain Polandia sudah mencetak 38 gol dari 40 penampilan dengan dwigol yang ia buat ketika Bayern menghancurkan mantan klubnya, Borussia Dortmund, di akhir pekan lalu.

Namun pemain berusia 28 tahun ditarik keluar usai 72 menit karena mengalami cedera bahu dan baru berlatih kemarin.

Ancelotti kemudian mengatakan pada media bahwa Lewandowski menjalani sesi latihan dengan baik dan menyebut akan kembali menilai kondisi sang pemain jelang laga malam nanti.

"Lewandowski berlatih hari ini, hanya 20 menit karena dia punya masalah di laga terakhir," tutur Ancelotti menurut Goal International.


"Pagi ini dia merasa baik. Kami akan melihat lagi kondisinya nanti. Jika dia tak merasakan sakit, dia akan bermain, jika sebaliknya dia takkan bermain."

Ancelotti menambahkan: "Saya tidak tahu apakah dia akan siap untuk besok atau tidak. Kami harus menunggu namun ini tidak akan mengubah ide kami soal permainan, strategi, dan juga kepercayaan diri tim."

0 komentar:

Posting Komentar