Sabtu, 01 April 2017

Agen Bola - Hasil Pertandingan Manchester United vs West Brom: Skor 0-0

Hasil Pertandingan Manchester United vs West Brom: Skor 0-0


Agen Bola - Ladeni West Brom di Kandang, MU Cuma Bisa Imbang

Manchester United hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan West Brom di laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Old Trafford (1/4)

Peluang pertama United datang di menit ke-10. Jesse Lingard melepas tendangan voli, namun sayang bola masih melambung di atas mistar gawang.

Kedua tim tampak kesulitan menciptakan peluang di paruh pertama pertandingan. Aksi terbaik West Brom di kotak penalti United datang di menit ke-31, di mana Hal Robson-Kanu melepaskan umpan silang ke arah McClean. Meski demikian, The Baggies masih gagal membuat gol.

United lebih banyak menguasai bola di lini tengah, namun mereka seperti mati akal dalam mencari cara menembus pertahanan West Brom. Absennya Zlatan Ibrahimovic seperti begitu dirasakan oleh kubu Setan Merah di laga ini.

Hingga babak pertama berakhir, belum ada gol yang tercipta. United melepas sembilan tembakan sementara West Brom satu, namun tidak ada satu pun bola yang mengarah tepat sasaran alias on target.

Dua menit babak kedua berjalan, Marcus Rashford dan Anthony Martial saling melepas umpan pendek hingga sukses membuka ruang untuk pemain Prancis. Namun Dawson melakukan tekel yang krusial untuk menghentikan serangan MU.

Menit ke-50, Rashford melepaskan tembakan usai mendapat bola hasil sapuan Nyom. Namun usaha pemuda Inggris masih mampu digagalkan, sementara bola rebound hasil tendangan Carrick hanya melebar.

Semenit berselang, Fletcher melakukan tembakan ke arah gawang, namun bola cuma melebar dan menghasilkan tendangan sudut.

Memasuki menit ke-54, Martial, Lingard, dan Fellaini melakukan kombinasi di sudut kotak penalti lawan. Bola akhirnya mengarah ke Mkhitaryan, namun pemain Armenia dengan cepat dijinakkan oleh lawan. Micki meminta penalti, namun wasit Mike Dean tak bergeming.

Mkhitaryan punya kans besar membawa MU unggul. Namun sayang, tembakan jarak dekat yang dilepaskan eks bintang Borussia Dortmund itu masih sanggup diselamatkan oleh Foster di menit ke-67.

Rashford mendapat peluang emas di menit ke-71. Namun tendangan jarak jauh yang ia lakukan lagi-lagi masih sanggup dihalau oleh Foster.

Tembakan Darren Fletcher di menit ke-87 sempat mengancam area pertahanan Setan Merah. Namun De Gea keluar sebagai pahlawan dengan penyelamatan krusial.

Tendangan bebas Rashford mengarah ke sudut gawang West Brom. Namun gol masih belum kunjung tercipta, setelah Foster melakukan tepisan yang apik di menit ke-88.

Hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, kedua tim tak sanggup mencetak gol. Hasil imbang 0-0 ini membuat United masih tertahan di peringkat lima klasemen sementara.

Susunan Pemain Kedua Tim

Manchester United: De Gea, Valencia, Bailly, Rojo, Young, Carrick, Fellaini, Mkhitaryan (74' Rooney), Lingard, Martial, Rashford.

West Brom: Foster, Dawson, McAuley, Evans, Nyom, Livermore, Fletcher, Brunt, Chadli (68' Yacob), McClean (57' Morrison), Robson-Kanu (70' Rondon).

Statistik Pertandingan

Shot on target: 3-1
Shot off target: 7-0
Penguasaan bola: 75% - 25%
Tendangan sudut: 6-1
Pelanggaran: 15-13
Kartu kuning: 3-3.

0 komentar:

Posting Komentar