Sabtu, 15 April 2017

Agen Bola - Hasil Pertandingan Sporting Gijon vs Real Madrid: Skor 2-3

Hasil Pertandingan Sporting Gijon vs Real Madrid: Skor 2-3


Agen Bola - Tanpa BBC, Madrid Susah Payah Tundukkan Sporting

Real Madrid berhasil mengalahkan Sporting Gijon 3-2 dalam lanjutan kompetisi La Liga di Estadio Municipal El Molinon, Sabtu (15/04) malam.

Isco menjadi bintang dalam pertandingan tersebut setelah mencetak dua gol dan satu gol Madrid lainnya dicetak oleh Alvaro Morata. Adapun kedua gol Sporting dicetak oleh Duje Cop dan Mikel Vesga.

Bermain di hadapan publik tuan rumah, Madrid memainkan skema 4-3-3 dengan menurunkan mayoritas pemain lapis keduanya. Marco Asensio, Alvaro Morata dan Lucas Vazquez diberi kepercayaan untuk menggantikan trio BBC yang sedang diistirahatkan.

Madrid tampil menekan begitu peluit babak pertama dibunyikan wasit David Fernandez Borbalan. Meskipun begitu, justru Sporting yang hampir menjebol gawang Madrid terlebih dahulu lewat Carlos Carmona setelah tembakannya melambung tinggi.

Lucas Vazquez menyia-nyiakan kesempatan emas untuk membawa timnya unggul pada menit 11. Mendapat umpan matang dari Danilo, tandukan Vazquez ternyata masih belum menemui sasaran.

Sporting akhirnya berhasil mengejutkan Madrid dengan mencetak gol terlebih dahulu. Duje Cop memperdayai kiper Kiko Casillas dengan tembakan voli setelah menerima umpan Vesga Arruti.

Madrid tak membutuhkan waktu lama untuk membalas gol dari Duje Cop tersebut. Isco menyamakan kedudukan pada menit 17 lewat tembakan melengkung setelah melewati tiga pemain Sporting.

Setelah kedudukan berubah menjadi imbang, Madrid terus menyerang untuk mencari gol tambahan. Namun tak ada tambahan gol tercipta dan babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, gawang Madrid kembali jebol di menit 50. Mikel Vesga mencatatkan namanya di papan skor dengan sundulan setelah memanfaatkan umpan Jean-Sylvain Babin.

Kembali tertinggal, Madrid kemudian berusaha membalas. James Rodriguez mencoba peruntungannya dengan melepas tembakan dari luar kotak penalti tapi masih bisa ditangkap oleh kiper Ivan Cuellar.

Usaha yang dilancarkan Madrid akhirnya tidak sia-sia. Alvaro Morata menjebol gawang Sporting pada menit 59 dengan sundulan setelah menyambut umpan silang Danilo untuk membuat kedudukan kembali imbang.

Setelah itu, Madrid semakin gencar menggempur pertahanan Sporting. Namun, peluang-peluang yang tercipta gagal berujung gol untuk tim asuhan Zinedine Zidane.

Madrid baru bisa memastikan kemenangan yang sulit melawan Sporting di menit ke-90. Isco mencetak gol keduanya setelah tembakannya dari luar kotak penalti bersarang di gawang Cuellar.

Madrid menutup pertandingan dengan skor 3-2 dan kemenangan vital ini membuat mereka masih tetap kokoh di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 75 poin. Sementara itu, Sporting terpuruk di peringkat 18 dengan 22 poin.

Susunan Pemain
Sporting (5-4-1): Cuellar; Castellano, Mere, Babin, Amorebieta, Lopez; Carmona, Alvarez (Afif 90'), Vesga, Moi Gomez (Cases 69'); Cop (Ndi 79').

Madrid (4-3-3): Casilla; Danilo, Nacho, Ramos, Coentrao (Marcelo 58'); Isco, Kovacic (Casemiro 89'), James; Vasquez (Meija 71'), Morata, Asensio.

0 komentar:

Posting Komentar