Minggu, 02 Juli 2017

Prediksi Bola - Para Pemain Terbaik Piala Konfederasi 2017

Para Pemain Terbaik Piala Konfederasi 2017


Prediksi Bola - Gelaran Piala Konfederasi 2017 sudah resmi berakhir. Jerman menjadi juara edisi kali ini dengan mengalahkan Chile di partai final. Jerman menang 1-0 lewat gol yang diciptakan oleh Lars Stindl.

Secara keseluruhan, para pemain terbaik di turnamen ini pun telah dipilih. Mulai dari penjaga gawang terbaik, top skorer, hingga pemain terbaik.

Claudio Bravo yang pertama dipanggil ke panggung untuk menerima penghargaan sebagai penjaga gawang terbaik turnamen ini. Salah satu penampilan terbaik Bravo adalah saat menghalau tiga penalti saat bertemu Portugal di semifinal.

Lalu ada Timo Werner yang kemudian dipanggil untuk menerima penghargaan sepatu emas sebagai top skorer. Werner mencetak tiga gol dan dua assist selama turnamen ini. Sebenarnya ada dua pemain lain yang juga mencetak tiga gol (Leon Goretzka dan Lars Stindl), namun jumlah assist Werner paling banyak di antara ketiganya.

Yang terakhir adalah penghargaan bola emas. Penghargaan ini diberikan kepada pemain terbaik sepanjang turnamen. Untuk kali ini, pemain yang terpilih adalah kapten Jerman; Julian Draxler.

Sebagai catatan, masih ada penghargaan minor lagi. Marc-Andre Ter Stegen terpilih sebagai man of the match pertandingn final melawan Chile.

0 komentar:

Posting Komentar