Jumat, 14 Juli 2017

Agen Bola Terpercaya - Lucas Dikabarkan ke Lazio, Ini Komentar Klopp

Lucas Dikabarkan ke Lazio, Ini Komentar Klopp


Agen Bola Terpercaya - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menolak berkomentar banyak menyikapi rumor yang menyebut gelandang Lucas Leiva bakal hengkang dari klub musim panas ini.

Sebelumnya Lucas dikabarkan akan segera cabut dari Anfield menuju klub Serie A, Lazio dengan biaya transfer mencapai 5 juta poundsterling.

Kubu The Reds sendiri diklaim memang memberi izin bagi Lucas untuk berbicara dengan klub lain karena Klopp diyakini tak memasukkan gelandang asal Brasil itu dalam rencana musim depan.

"Saya tak 100 persen yakin apa yang bisa saya katakan tentang ini karena saya tak yakin untuk saat ini, tapi untuk menghargai karier Lucas di Liverpool kita harus berbicara fakta, bukan rumor," ujar Klopp di laman resmi klub.

"Kita harus menunggu, saya tidak yakin. Mungkin sesuatu akan terjadi, mungkin tidak. Ini seperti setahun dan setengah tahun lalu. Kita akan lihat," lanjutnya.

Lucas sudah bersama Liverpool dalam satu dekade belakangan dan telah tampil dalam 346 laga, termasuk 250 partai di Premier League.

0 komentar:

Posting Komentar