Selasa, 04 Juli 2017

Prediksi Bola - Tinggalkan Real Madrid, Pepe Resmi Gabung Besiktas

Tinggalkan Real Madrid, Pepe Resmi Gabung Besiktas


Prediksi Bola - Bek kawakan Kepler Laveran Lima Ferreira atau yang akrab dipanggil Pepe akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan raksasa Turki, Besiktas usai meninggalkan Real Madrid.

Pepe sudah dipastikan hengkang dari Santiago Bernabeu usai tak mendapat perpanjangan kontrak dari kubu Real hingga akhir musim kemarin.

Meski sempat gencar dikabarkan bakal menuju PSG, akan tetapi akhirnya Pepe justru lebih memilih mencoba petualangan baru di Superlig Turki dengan gabung sang juara musim lalu, Besiktas.

Pepe sempat membocorkan kepindahannya lewat postingan markas Besiktas di Instagram. Beberapa saat kemudian, Besiktas lewat akun Instagram resmi mereka mengkonfirmasi kedatangan bek 34 tahun tersebut.

Media-media menyebut Pepe mendapat bayaran senilai 3 juta euro di awal dan bakal menerima gaji 3,3 juta euro per musim plus bonus mencapai 600 ribu euro.

Usai tiga musim bersama Porto, Pepe bergabung dengan Real pada 2007 silam dan sukses mempersembahkan berbagai gelar untuk Los Blancos, mulai dari tiga gelar La Liga hingga tiga trofi Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar