Sabtu, 15 Juli 2017

Agen Bola Terbesar - Martial Bisa Jadi Kunci Transfer Perisic

Martial Bisa Jadi Kunci Transfer Perisic


Agen Bola Terbesar - Transfer winger 28 tahun Kroasia Ivan Perisic dari Inter Milan ke Manchester United belum menemui titik terang. Penyerang sayap 21 tahun Prancis Anthony Martial diyakini bisa jadi kunci untuk memuluskannya.

Perisic benar-benar sudah ingin meninggalkan Inter dan bergabung dengan tim besutan Jose Mourinho. Hanya saja, Inter berpegang teguh pada harga yang telah mereka tetapkan, yakni €55 juta.

Pelatih baru Inter Luciano Spalletti ingin Perisic tetap di skuatnya musim ini, dan bersedia melepasnya hanya jika ada pengganti yang sepadan. Dilansir Football Italia, menurut kabar terakhir, Inter meminta United memasukkan Martial dalam proposal penawaran mereka.

Inter menginginkan Martial dari United sebagai pengganti untuk Perisic. Rumor di Inggris menyebutkan bahwa Inter berencana meminjam Martial dengan opsi pembelian.

Namun United tak mau menyerahkan Martial begitu saja. Jika Inter menginginkan pertukaran, maka mereka lah yang harus menyertakan sekitar €20 juta plus Perisic untuk bisa mendapatkan Martial.

Inter juga menaruh minat terhadap Matteo Darmian, tapi Mourinho menolak melepas bek sayap 27 tahun Italia tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar