Sabtu, 22 Juli 2017

Agen Bola Terpercaya - Kocak, Pencuri Mobil Ini Pergoki Pasangan Sedang 'Indehoi' Dalam Mobil

Kocak, Pencuri Mobil Ini Pergoki Pasangan Sedang 'Indehoi' Dalam Mobil


Agen Bola Terpercaya - Seorang pria terekam hendak mencuri mobil sedan berwarna hitam yang terparkir di tempat yang sepi di sebuah pedesaan. Sayangnya pencuri itu tak sadar apa yang ada di dalam mobil tersebut.

Dalam rekaman itu, si pencuri terlihat melirik kiri kanan untuk memastikan tidak ada orang yang menyaksikan niat jahatnya. Dia lalu mengambil sesuatu di dalam tasnya dan kemudian mulai mencoba membuka pintu mobil sedan tersebut.

Hanya butuh waktu beberapa detik bagi si pencuri untuk membuka pintu mobil sedan tersebut. Namun ketika berhasil dibuka, alangkah terkejutnya si pencuri melihat apa yang ada di dalam mobil.

Rupanya si pencuri tidak sadar kalau di dalam mobil yang hendak dicurinya ada seorang pria dan seorang perempuan yang diduga tengah melakukan hubungan seks.

Karena terkejut, pemilik mobil langsung mengejar si pencuri dengan keadaan celana masih melorot di bawah lutut. Tapi sayang dia tidak bisa menangkap si pencuri dan segera melaporkan kejadian ini kepada polisi.

Namun ketika ditanya polisi apa yang sedang dilakukan di dalam mobil, pria itu menolak memberitahu.

Tapi jika dilihat dari rekaman tersebut, ketika si pencuri berhasil membukakan pintu mobilnya, kelihatannya pria itu sedang melakukan hubungan seks dengan seorang perempuan.

0 komentar:

Posting Komentar